gentlemancode.id
Kalo gebetan udah mulai cuek, mungkin sekarang saatnya Lo introspeksi Bro!

KALO GEBETAN UDAH MULAI CUEK, MUNGKIN SEKARANG SAATNYA LO INTROSPEKSI BRO!

Published on Tuesday, 25 April 2017

Gebetan Lo yang biasanya ngerespon setiap pesan yang Lo kirim tiba-tiba cuek dan sama sekali gak bales pesan Lo sama sekali. Jangankan dibales, dibaca aja engga. Waduh, ada apa nih Bro?

Ketika Lo lagi PDKT sama cewek, respon yang baik adalah salah satu faktor penting yang akan menentukan keberhasilan proses PDKT Lo. Respon yang baik itu bisa berupa doi bales setiap pesan Lo, selalu ketawa dengan candaan Lo, atau se-simple senyum ama Lo. Sebagai cowok, ketika Lo mendapatkan respon seperti ini pasti akan seneng, dan otomatis akan nambah rasa percaya diri Lo buat terus deketin doi. Tapi, ketika itu semua tiba-tiba hilang, Lo harus inget-inget lagi Bro, Kira-kira Lo udah melakukan apa sampe-sampe doi berubah drastis kaya gitu. Sebagai cowok, Lo harus peka Bro. Dan sebagai gentleman Lo harus memahami apa duduk permasalahannya untuk kemudian Lo perbaiki permasalahan tersebut.

Coba inget, mungkin ada perkataan Lo yang menyinggung perasaannya

Sebagai cowok, memang wajar kalo Lo selalu ingin berusaha menghibur gebetan Lo dengan cara iseng atau bercanda. Dan bukan tidak mungkin, bercandaan Lo bisa aja menurut dia gak lucu atau bahkan malah menyinggung perasaan doi. Ketika itu terjadi, dan Lo sebagai cowok gak peka terhadap hal itu, gebetan Lo udah pasti akan ngambek Bro. Dan diam nya itu adalah bentuk sikap kesel nya ama Lo. Sebelum Lo minta maaf, maka dia udah pasti akan tetep seperti itu ama Lo. Coba Lo inget-inget lagi, belakangan ini kira-kira ada gak hal yang udah Lo lakuin yang mungkin udah menyinggung perasaannya? Kalo misalnya ada, buruan minta maaf Bro.

Bisa juga Lo nya mungkin posesif

Waduh, kalo beneran ini yang bikin doi berubah, Lo bener-bener harus minta maaf dan harus segera ngilangin sikap Lo itu. Gak ada cewek yang suka dengan cowok posesif. Iya lah, belum jadian aja udah ribet, mana mau doi deket-deket ama Lo? yang ada malah dia bakal ngehindar dari Lo.

Cewek itu perlu kebebasan dan kepercayaan. Dunianya bukan cuman sama Lo aja, ada bagian dari dirinya yang pengen bersama sama temen-temennya, sahabatnya, dan juga keluarganya. Elo, yang bahkan bukan cowok nya gak ada hak apa-apa untuk ngelarang-larang dia jalan sama siapa, atau dikit-dikit nanya dia lagi dimana, lagi ngapain, atau sama siapa. Cewek pasti risih Bro, sesayang-sayangnya Elo, Lo gak boleh kaya gitu. Berikan dia kebebasan dan berikan dia kepercayaan, doi pasti nyaman buat deket sama Lo.

Atau, doi cemburu ngeliat Lo deket ama cewek lain

Cewek cenderung sulit untuk menunjukkan isi hatinya dan memilih menyembunyikannya, salah satu caranya adalah dengan cara diam dengan harapan kita bisa menebak isi hatinya. Sekali lagi Gw bilang, disini Lo harus peka. Sebagai seorang laki-laki Lo dituntut untuk mampu mendeteksi perubahan situasi hati gebetan Lo yang mendadak cuek kaya gini, mungkin ada perbuatan Lo yang memang bikin dia cemburu. Misalnya Lo lagi deket sama temen sekantor Lo  yang dia juga kenal. Ini bisa jadi penyebab mengapa dia mendadak berubah menjadi cuek sama Lo.

Kalo udah ngerasa dibohongin, cewek bakalan males Bro

Cewek itu punya ingetan yang baik Bro. Kalo misalnya Lo pernah ngejanjiin sesuatu dan Lo gak Menuhin janji tersebut, bisa jadi dia akan merasa dibohongin sama Lo atau doi akan menganggap Lo gak bener-bener mau ngelakuin janji tersebut. Sikap diam yang dia lakukan bisa jadi adalah bentuk kekesalannya sama Lo atau bisa juga sebagai cara agar Lo mikir kenapa dia seperti itu, dengan harapan Lo bisa inget sama janji Lo.

Tapi, bisa jadi Lo nya yang cuek duluan Bro

Yang biasanya Lo nanyain doi udah sampe rumah atau belum, nanyain dia udah makan atau belum, dan ngingetin dia untuk istirahat, tiba-tiba gak Lo lakuin lagi sama dia. Lo cenderung cuek dan tidak lagi melakukan hal-hal tersebut. Kalo kaya gini udah pasti cewek akan bertanya-tanya kenapa Lo kaya gitu. Seperti Gw bilang sebelumnya, cewek itu lebih suka untuk menyembunyikan isi hatinya. Alih-alih bertanya, dia akan memilih diam dan melakukan hal yang sama ama Lo. Cuek!

Atau, emang dia udah deket sama cowok lain

Karena kalian belum punya ikatan apa-apa, maka Lo harus bisa terima kenyataan kalo misalnya dia udah deket sama cowok lain. Ya Bro, ini bisa aja terjadi mengingat dia statusnya masih single. Disini, Lo harus dewasa dan berbesar hati bahwa dia punya hak untuk memilih yang terbaik menurut dia. Dan Lo juga harus move on jangan hanya terpaku sama dia aja. Inget, ketika Lo memantaskan diri maka Lo akan dapat yang memang baik buat Lo. Terus tingkatin aja kualitas Lo sebagai cowok dari mulai penampilan (the look), pengetahuan (knowledge), kepribadian (the soul), dan passion Lo.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini