gentlemancode.id
Kode-kode Ini Sering Cewek Gunakan Sebagai Penolakan Kepada Cowok, Lo Wajib Tau Nih Bro!

KODE-KODE INI SERING CEWEK GUNAKAN SEBAGAI PENOLAKAN KEPADA COWOK, LO WAJIB TAU NIH BRO!

Published on Thursday, 24 November 2016

Bro, kalo Lo lagi deketin cewek, pasti sering deh dapet kode-kode yang mungkin Lo ga ngerti maksudnya apa. Cewek emang dikenal dengan tukang ngasi kode, tapi gak semua juga sih kaya gitu. Tapi emang gak sedikit sih yang merasa bahwa cewek itu gak boleh terlalu blak-blakan mengeluarkan sepenuhnya apa perasaan mereka, dan karena itulah tercipta kode-kodean. Hehe.

Nah Bro, biar Lo gak bingung dengan kode-kode yang cewek berikan sama Lo maka gak ada salahnya Lo pelajari kode-kode dibawah ini yang beberapa diantaranya memiliki penolakan terhadap sesuatu entah itu ajakan atau pemberian.

1. Pengen sih ikutan, tapi…kayaknya aku gak bisa deh. Maaf ya..

Kata-kata ini memang terlihat halus sih Bro, gak sepenuhnya dia menolak ajakan Lo. Tapi kalimat ini adalah kalimat penolakan secara halus yang sebenernya artinya sih "Duh Gw gak pengen ikutan tau ga sih". Kalo Lo paksa, bisa jadi si cewek ini malah akan jengkel Bro, jadi Gw saranin sih Lo jangan ajak dia lagi, seengganya sampe si cewek udah ngasi respon yang baik ama Lo.

2. Duh kalo tanggal segitu gak bisa, ada acara

Kalimat ini bisa bener sih, tapi coba deh Lo tanyain lagi 2 atau 3 kali dengan memberikan alternative tanggal yang agak jauh jaraknya, kalo jawabannya masih sama, berarti doi emang gak mau Bro jalan ama Lo. Tapi, kalo dia yang nawarin tanggal alternative berarti dia emang lagi sibuk banget Bro dan memang belum bisa Menuhin ajakan Lo.

3. Hmm, gimana ya…aku piker-pikir dulu ya

Kalo lagi belanja biasanya kalimat ini sering banget nih keluar, hehe. Tapi kalo kalimat ini keluar dari gebetan Lo, sebaiknya Lo sadar kalo Doi agak males jalan ama Lo. Beberapa cewek emang terkadang gak bisa bilang engga, mungkin karena merasa gak enak ya, oleh karena itu mereka memilih untuk menggunakan kalimat-kalimat yang aman seperti ini.

4. Nanti ya kalo ada waktu

Hampir sama dengan "pikir-pikir dulu", tapi ini lebih halus Bro. Artinya sih sama, kemungkinan besar emang doi gak mau. So, jangan terlalu berharap deh. Karena High expectation kill you Bro.

Nah itu tadi beberapa kalimat yang cukup sering dilontarkan oleh cewek saat memberi kode bahwa dia nggak mau. Lo harus cukup peka untuk menanggapinya, karena cewek akan ilfil kalo dipaksa.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini