gentlemancode.id
LDR juga bisa romantis loh sekalipun nggak ketemuan, ini 9 resep rahasianya

LDR JUGA BISA ROMANTIS LOH SEKALIPUN NGGAK KETEMUAN, INI 9 RESEP RAHASIANYA

Published on Tuesday, 22 November 2016

Banyak pasangan yang menghindari LDR atau hubungan jarak jauh. Alasan utama yang menjadi penyabab orang-orang tidak mau menjalani LDR adalah beratnya menjalani hubungan semacam ini karena minimnya waktu untuk bertemu dan bercengkarama. Tapi kalo udah terlanjur, mau ga mau ya dijalanin aja. Lagian kan LDR bukan berarti sesuatu yang buruk bukan? Buat pasangan yang setia, kualitas hubungan mereka gak bakalan jauh beda ketika LDR. Mereka masih bisa romantis Ko.

Nah Bro, untuk menjaga hubungan LDR kalian tetap romantis Lo semua perlu menyiasati biar hubungan kalian gak hambar dan selalu tetap mesra. Teknologi sekarang kan udah canggih banget, Gw rasa hubungan LDR bukanlah hal yang menakutkan lagi. Karena kapanpun kalian masih bisa saling berhubungan bukan?

Nah, berikut ini adalah beberapa trik yang bisa Lo lakuin biar hubungan LDR Lo ga basi dan tetap romantis. Check them out, Bros!

1. Kirim Bunga, jangan remehkan kekuatan bunga Bro

Zaman modern dan serba canggih seperti sekarang ini memungkinkan Lo untuk dapat mengirimkan rangkaian bunga yang indah meskipun Lo dipisahkan jarak ribuan kilometer jauhnya.

Gimana caranya? Lo bisa beli bunga di toko online di tempat cewek Lo tinggal kemudian minta mereka untuk mengirimkan bunga tersebut ke tempat cewek Lo. Gw jamin cewek Lo pasti surprise deh apalagi kalo misalnya bunga itu diletakan di depan pintu rumah atau apartemen cewek Lo tinggal. Sweet banget ga Bro?

2. Ngingetin hal-hal kecil akan bikin dia semakin sayang ama Lo

Memberikan perhatian-perhatian pada hal-hal yang kecil dan simple masih bisa Lo lakuin setiap waktu. Lo bisa ngengetin dia untuk tidak meninggalkan sarapan, istirahat tepat waktu, atau Lo bisa ngingetin Dia untuk melakukan ibadah yang menjadi kewajibannya. 

3. Terbuka satu sama lain penting untuk dilakuin biar hubungan Lo tetap sehat

Keterbukaan adalah hal yang sangat penting dalam menjaga suatu hubungan, termasuk LDR Bro. Komunikasi yang Lo lakuin ga cuman hal-hal romantis aja, tetapi Lo bisa ceritain apapun yang memang cewek Lo butuh tau. Keterbukaan yang kalian lakukan ini akan memupuk rasa saling percaya yang mana rasa percaya ini adalah pondasi yang sangat penting yang harus dibangun untuk pasangan yang menjalani LDR.

4. Jadiin foto kalian bersama sebagai profile picture jangan foto selfie mulu, hehe

Mungkin ini sepele, tapi memasang foto bersama untuk profile picture entah itu di social media atau IM yang kalian gunakan adalah sebuah cara yang sangat sederhana yang bisa kalian lakukan untuk memupuk rasa saling percaya.

Cewek Lo pasti seengganya akan yakin kalo Lo ga bakalan main gila dengan perempuan lain. Dan asal Lo tau ya Bro, suatu hubungan akan bisa langgeng kalo dalam hubungan tersebut tidak ada rasa curiga. So, buat kalian yang lagi ngejalanin LDR coba deh taro foto kalian berdua untuk di pasang di profile picture socmed maupun IM.

5. Memuji di social media akan bikin dia terbang melayang Bro, Wuush..

Siapapun kalo dipuji pasti senang dan akan merasa tersanjung. Lo sesekali perlu loh buat muji dia di media sosial, gak cuman lewat telpon atau pesan singkat aja. Pujian di media sosial gak akan cuman bikin dia seneng, tapi juga dia akan bangga di depan teman-teman media sosialnya. Jelas dong dia bangga, dia bangga punya Lo yang super duper romantis yang ga malu muji dia didepan banyak orang.

6. Jangan posesif kalo gak mau dia kabur

Gw kasih tau nih Bro, sikap posesif gak akan pernah mendatangkan kebahagiaan, bahkan bisa bikin hubungan Lo jadi kacau. Jangankan yang LDR nih Bro, yang tiap hari ketemu aja kalo salah satu udah posesif pasti hubungan itu selalu tegang dan selalu panas karena konflik. Sikap posesif hanya akan bikin kalian menderita karena saling menyandra.

7. Jangan sampai komitmen melemah karena didera masalah

Kalo ada masalah, coba deh inget-inget lagi komitmen yang udah kalian bangun sama-sama. Dengan mengingat komitmen dan memperkuatnya, kalian akan yakin kalo hubungan kalian mempunyai masa depan yang baik, meskipun saat ini kalian berjauhan. 

8. Jangan mudah percaya kabar yang belum tentu benar

Lo pasti tau kalo ngejalanin LDR itu banyak godaannya dan banyak kendala yang akan Lo temuin dibandingkan dengan yang biasa bertemu. Ditengah-tengah hubungan Lo mungkin Lo akan mendengar kabar burung mengenai pasangan Lo yang berada di tempat yang jauh disana. Kalo udah gitu jangan gampang percaya kabar tersebut Bro, terlebih kalo itu adalah kabar miring. Kalo Lo langsung percaya, bukan tidak mungkin Lo bakalan berantem terus-terusan dan akhirnya hubungan kalian pun kandas.

9. Mengatur jadwal untuk sesekali bertemu penting banget untuk Lo lakuin Bro

Bertemu sesekali itu penting Loh Bro. Saat ada waktu ketemu, kalian bisa memanfatkannya dengan baik. Lo bisa jalan-jalan dan ngobrol-ngobrol tentang apapun selama kalian berjauhan. Maka dari itu, mengatur jadwal untuk ketemu perlu Lo lakuin dari jauh-jauh hari biar gak ganggu agenda Lo yang lain.

Nah itu tadi Bro 9 cara yang bisa Lo lakuin biar LDR Lo ga basi dan hambar. Cheers.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini