gentlemancode.id
Lima hal yang bisa jadi lampu kuning kalau mau deketin cewek

LIMA HAL YANG BISA JADI LAMPU KUNING KALAU MAU DEKETIN CEWEK

Published on Wednesday, 01 February 2017

Udah jadi rahasia umum kalau gentleman tuh harus bisa inisiatif, termasuk dalam masalah percintaan. Walaupun emang ada aja cewek yang mulai duluan, tapi perbandingannya paling cuma 1 : 1.000 Bro.

Selain harus tau kapan mesti bergerak, gentleman juga perlu tau kapan harus berhenti. Hal-hal yang menjadi "lampu kuning" atau bahkan "lampu merah" harus bener-bener dipahami.

Lampu kuning di sini berarti hal yang sebaiknya gak Lo lakuin, karena akan lebih sulit ke depannya, lebih banyak batu yang akan dihadapi, dan lebih tinggi tembok yang harus dipanjat pula. Lo bisa aja maksain untuk tetap maju, tapi Lo tau kan resiko sesuatu yg dipaksain akan kaya gimana?

Nah, ini dia lima hal versi gentlemancode yang bisa menjadi “"ampu kuning" ketika Lo mau deketin cewek:

1. Beda Agama

Agama adalah fondasi, apalagi di negeri azaz ketimuran kaya di Indonesia. Sesuatu yang kita bawa sejak kecil dan dibimbing di lingkungan keluarga. Tapi masalahnya, Lo gak bisa maksain keyakinan Lo kepada orang lain, begitu juga sebaliknya. Perbedaan ini akan menjadi "masalah" ketika nanti Lo udah nyaman banget sama doi, atau sebaliknya, lalu berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Bakal gimana tuh kira-kira?

2. Gak Dapet Restu Orang Tua

Orang tua adalah kunci rezeki Bro! Semakin ridho orang tua terhadap apa yang kita kerjakan, maka semakin lancar juga rezeki yang kita dapat. Ketika kita menceritakan tentang gebetan, pasti kita akan nunjukin foto doi, atau malah langsung ngajak doi ke rumah buat ketemu orang tua. Respon orang tua bisa bermacem-macem. Entah dari mana, orang tua seolah punya "ilmu" lain untuk ngeliat apakah gebetan Lo ini bakal baik buat Lo atau engga.

Kalau ternyata mereka ga sreg, maka ini adalah peringatan. Banyak yang jadi backstreet, ujungnya malah ga enak karena harus bohong dan diem-diem kalo mau pacaran.

3. Sahabat Dekat

Sebenarnya ga ada yang salah, banyak juga cerita pasangan yang menikah berawal dari persahabatan, karena udah tau luar dalemnya, baik buruknya, dan hal-hal lain yang cuma bisa dibagi ke sahabat.

Tapi inget, banyak juga persahabatan yang jadi rusak setelah hubungan kalian harus putus di tengah jalan. Kehilangan sahabat itu gak enak banget Bro!

4. Mantan pacarnya sahabat

Ini sebenarnya lampu kuning nyerempet merah ya Bro, karena hubungannya erat sama pertemanan Lo. Diawali dari curhat si cewek, segala sesuatunya bisa terjadi setelah itu. Lo berdua akan semakin nyaman, semakin rileks untuk saling tukar pendapat. Dan ketika mereka putus, kalian berdua udah "terlanjur" untuk saling nyaman.

Potensi kehilangan sahabat bakal gede banget. Perpecahan udah hampir pasti ada, dan apakah Lo rela merelakan sahabat Lo demi seorang wanita? Coba dipikir lagi.

5. Udah Punya pacar

Bro, jangan ambil yang bukan hak Lo. Se-ancur-ancurnya hubungan si cewek sama cowoknya, doi masih ada yang punya, jangan direbut! Lo harus mengubur dalam-dalam niat untuk mendekati si cewek, karma does exist.

Tapi boleh lah sambil berharap-harap dikit doi putus sama cowoknya he he he.

Lo pernah punya pengalaman kaya yang disebutin di atas? Gimana cara kalian mengatasinya? Maju terus apa mundur?

But one thing that you have to keep in your mind is, fall in love with someone will never be a wrong thing, but time is a bitch!

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini