gentlemancode.id
Menjadi pria yang romantis dengan cara sederhana

MENJADI PRIA YANG ROMANTIS DENGAN CARA SEDERHANA

Published on Thursday, 04 January 2018

Banyak cewek yang suka sama cowok romantis. Nggak percaya? Coba aja Lo tanya sama temen-temen Lo yang cewek. Gw yakin pasti sebagian besar dari mereka akan mengiyakannya. Wajar memang, karena cewek itu emang suka sama hal-hal yang bisa membuat mereka merasa nyaman dengan melibatkan perasaannya yang dalam dalam suasana yang menyenangkan.

Sebagai cowok, kita harus Bro menjadi pria yang romantis. Meskipun Lo bukan tipe cowok romantis, tapi seengganya sekali-kali Lo harus bisa bersikap romantis biar pasangan Lo makin sayang sama Lo.

Nah, untuk jadi cowok romantis itu nggak ribet. Nggak perlu Lo tiap hari bawain bunga atau tiap malem harus candle light dinner. Cukup dengan hal-hal sederhana, Lo udah bisa jadi cowok romantis. Nggak percaya? Coba aja Lo coba beberapa cara berikut ini.

1. Berikan senyum terhangat Lo buat si dia

Jangan males untuk tersenyum kepada semua orang Bro, terlebih itu adalah pasangan Lo. Senyum manis Lo ketika Lo ketemu pasangan Lo akan membuat pasangan Lo lebih bahagia karena Lo sudah menyambut dia dengan suasana yang hangat dan tidak membosankan. Senyum akan membuat mood pasangan Lo menjadi lebih baik.  Jadi, berikan senyuman terbaik Lo dan tunjukan bahwa Lo seneng ketemu dia.

2. Kalo udah ketemu, fokuskan perhatian Lo sama dia saja

Kalo misalnya frekuensi Lo ketemu sama pasangan Lo itu terbilang jarang, maka sebaiknya ketika Lo ada waktu ketemu sama dia Lo harus fokuskan perhatian Lo hanya sama dia. Jangan sampe fokus Lo teralihkan kepada hal lain Bro seperti misalnya gadget Lo atau pekerjaan Lo. Dia akan sebel banget kalo misalnya Lo sampe seperti itu. Kalo pun ada sesuatu yang mendesak Lo harus ngasi tau kalo itu penting dan memang mendesak. Jangan dikit-dikit Lo buka handphone terus anteng ngotak-ngatik handphone Lo sampe dia akhirnya Lo cuekin.

Cewek akan sangat senang kalo pasangannya bisa dan mau dengerin dia dan merhatiin dia. Sebaliknya dia akan sangat nggak suka kalo misalnya dia di cuekin dan Lo asik sama hal lain.

3. Dengarkan dengan baik ketika dia bercerita

Nah Bro, kalo misalnya dia lagi kesel dan pengen cerita masalahnya sama Lo maka disini Lo harus jadi orang yang bisa mendengarkan semua cerita dan keluh kesahnya dengan baik, Bro. Seperti yang sempat Gw bilang tadi, cewek itu suka kalo diperhatiin, jadi Lo harus bener-bener dengerin dia sampe dia puas cerita sama Lo. Selama dia bercerita, cobalah untuk memberikan tanggapan positif dan berikan sesuatu yang bisa menenangkan dia. Gw yakin dia bakalan seneng banget ketika Lo melakukan hal-hal tersebut.

4. Peka

Sebagai cowok, Lo harus peka sama pasangan Lo Bro. Kalo misalnya Lo melihat dia seperti lagi ada masalah, jangan sungkan untuk menanyakannya. Tanyakan padanya apakah dia baik-baik saja atau tidak. Katakan juga bahwa Lo akan selalu ada untuk nemenin dia dan dengerin semua keluh kesahnya. 

5. Berikan pujian

Jangan sungkan untuk memberikan pujian kepada pasangan Lo, Bro. Sesederhana Lo bilang "kamu terlihat cantik hari ini" itu udah bisa bikin seneng pasangan Lo. Sebuah pujian akan membuat hubungan Lo sama pasangan menjadi lebih harmonis. Tapi ingat, jangan memberikan pujian yang berlebihan karena pasangan Lo pasti nggak akan suka. Yang wajar-wajar aja, Bro.

6. Sesekali nggak ada salahnya untuk memberikan bunga

Semua wanita itu cantik, begitupun bunga. 

Dari dulu, wanita selalu identik dengan bunga. Untuk itu, nggak ada salahnya sesekali Lo ngasi pasangan Lo sebuah buket bunga, Bro. Gw yakin dia pasti bakalan seneng banget. Kalo misalnya Lo masih nanya kenapa Lo harus ngasi bunga sama pasangan Lo, maka Lo harus baca artikel ini Bro untuk tahu alasannya : 5 Alasan ini akan ngasi tau lo kenapa wanita suka dan layak diberi bunga

7. Jaga dia dari segala sesuatu yang Lo anggap bahaya

Sebagai cowok Lo harus bisa menjadi sosok yang bisa mengayomi dan melindungi dia, Bro. Misal ketika hujan Lo payungin dia, atau ketika akan nyebrang Lo ada pada sisi mobil yang mengarah ke arah kalian, dan bisa juga ketika Lo melihat sesuatu yang membahayakan di depan pasangan Lo, Lo buru-buru menghindarkan pasangan Lo dari benda tersebut. Apapun itu jadilah sosok yang bisa menjaga dan melindungi dia. Tapi ingat, Lo jangan melakukan itu secara berlebihan karena kalo terlalu lebay dia pasti nggak akan nyaman, Bro.

Untuk menjadi pria romantis itu nggak perlu melakukan cara-cara yang ribet, Bro. Cara-cara sederhana yang Gw sebutin tadi bisa Lo coba untuk menunjukan sama pasangan Lo bahwa Lo juga bisa romantis. Semoga bermanfaat Bro dan jangan lupa di share ya. Thanks.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini