gentlemancode.id
Tipe Cewek Yang Berbahaya Buat Lo Deketin

TIPE CEWEK YANG BERBAHAYA BUAT LO DEKETIN

Published on Saturday, 17 December 2016

Bro, pernah gak sih ketemu cewek yang bikin Lo ngerasa kalo Lo deketin dia, hidup lo akan bahaya banget?

Eits, tunggu dulu. "bahaya" disini, bukan berarti doi bakal ngedorong Lo ke jurang, ngegagalin kuliah Lo, atau bahkan ngebakar rumah Lo. Lah, trus emang "bahaya" nya kaya apa sih? Yuk yang kepo, silahkan baca penjelasan di bawah.

1. Cewek yang cantiknya "kebangetan"

Kenapa cewek cantik banget itu "bahaya"? Karena kalo dia mau sama Lo yang biasa-biasa aja, berarti dia ada niat terselubung tuh, kenapa coba mau pacaran sama lo? Hehe. Canda deng… cewek sangat cantik ini "bahaya", kalo Lo-nya baperan. Namanya juga cewek cantik, wajar kalo banyak yang liatin. Pohon aja bisa ngeliatin dia. Tapi kalo Lo-nya rese bin baper dan posesif, tiap ada yang liatin dia Lo marah, tiap dia naik ojek Lo selalu nanyain nama, alamat dan umur tukang ojek itu, sampe minta fotoin juga wajah si tukang ojek, wah, mundur aja deh. Kasihan si doi kalo lo terlalu posesif!

2. Cewek super mandiri yang apa-apa bisa sendiri

Tipe ini juga "bahaya" Bro, kalo Lo adalah tipe yang gak mandiri alias rada menye juga, pasti Lo akan menuntut perhatian lebih dari dia, yang mana dia selalu bisa sendiri walaupun tanpa perhatian dan bantuan siapa-siapa. Mungkin gak se-extreme itu sih, tapi tipe cewek mandiri begini ada kok, banyak malah. Jangan dekati cewek seperti ini kalo Lo merasa sering butuh perhatian dan manja moment bersama pacar Lo,  karena cewek mandiri biasanya kurang suka sama cowok yang gak bisa ngimbangin kemandirian mereka.

3. Cewek yang pinter banget otaknya

Cewek kaya gini nih, yang kalo diajak ngobrol serba nyambung, paham pengetahuan umum, ditanya soal matematika bisa jawab, cas cis cus berbagai bahasa asing, diajak ngobrol bahasa Zimbabwe juga bisa dan sebagainya. Asli, cewek kaya gini "bahaya" banget Bro, bisa bikin lo super jatuh cinta kalo ketemu! Ditambah kalo look-nya oke, tipikal nerd cakep gitu. Beuh, bisa love at first sight banget deh pokoknya.

4. Cewek jago masak, lulusan culinary school

Look udah kece, gaya udah sesuai selera Lo, diajak ngobrol asik. Suatu hari, dia undang Lo ke rumahnya, dan dia masakkin Lo menu yang super-duper enak bin nikmat. "Bahaya" banget! Ingat kata pepatah, dari mata, turun ke hati, turun lagi ke perut. Turun lagi ke… Jangan diterusin bro. nanti jadi turun ke kaki maksudnya. Hehe. Nah, cewek begini "bahaya", karena apa? Karena dia bisa bikin Lo makin gendut aja sih. Sisanya, cewek begini oke banget buat jadi pacar, termasuk jadi istri. why not?

Kayanya itu aja sih penjelasan tentang tipe cewek "berbahaya" buat Lo dekati. Abis ini, kalo mau deketin cewek, Lo harus cari tau dulu tipe Lo seperti apa. Dan kalo ketemu cewek dengan ciri diatas, Tanya dulu diri Lo sendiri. Lo bisa gak pacaran sama cewek dengan tipe seperti itu? Jangan sampe nih, setelah pacaran, Lo malah jadi cowok super annoying ke cewek Lo karena Lo gak paham sifat mereka. Tapi kalo Lo bisa saling menerima sifat pasangan Lo, hubungan kalian pasti akan jadi super duper indah. Semoga berhasil ya bro!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini