gentlemancode.id
Valentine day is so last year

VALENTINE DAY IS SO LAST YEAR

Published on Monday, 13 February 2017

Bulan Februari mungkin adalah salah satu bulan yang dianggap spesial untuk sebagian orang, khususnya untuk yang mempunyai pasangan. Buat yang jomblo mah sih engga. Hehe. Ya, beberapa orang masih menganggap bulan ini adalah bulan yang spesial. Kenapa? Karena pada bulan ini terdapat tanggal yang cukup sakral bagi sebagian orang.  Tanggal itu adalah tanggal 14, yang mana tanggal ini merupakan tanggal untuk hari kasih sayang alias hari valentine. Hari dimana kita bisa mengungkapkan rasa sayang kita terhadap pasangan ataupun orang yang kita sayang.

Beberapa orang merayakannya dengan dinner di restoran romantis, memberikan pasangannya cokelat atau hadiah lain seperti bunga atau boneka.

Nah, di luar orang-orang yang merayakan valentine, ada beberepa tipe orang yang sama sekali gak terpengaruh dengan momen ini. Buat 3 tipe orang ini, mereka sama sekali gak menganggap bulan ini spesial.

Siapa aja sih mereka? Mungkin Lo salah satunya Bro! :)

1. Kaum jomblo

Ya jelas lah orang jomblo ngapain ngerayain valentine day. Hahaha.

Meskipun nih Bro udah banyak yg gembar gembor valentine day itu ga cuma dinikmati bersama pasangan melainkan sama keluarga atau teman tersayang, tapi tetep aja mana ada sih yang ngepost di sosmed "happy valentine day my bro". Hahaha. C'mon.

2. Orang yang udah pacaran lama atau sudah menikah

Buat mereka valentine day itu bakal biasa aja. Mereka bakal lebih seneng ngerayain anniversary atau ulang tahun pasangan tercinta.

Apalagi kadang anniversary bisa jadi momen buat refleksi diri, gimana selama ini dalam menjalani hubungan apakah sudah baik atau belum. Udah semakin mengenal satu sama lain atau belum, dan macem-macem hal lainnya.

Buat yang kurang dari setahun pacaran ya boleh lah mereka antusias buat ngerayain valentine day. Coba yang udah 3 tahun. Malem mingguan aja udah syukur *curhat.

3. Orang yang ga seromantis itu.

Ga semua orang itu bisa mengungkapkan rasa sayang dengan romantis-romantisan. Kasih bunga atau bukain pintu mobil buat pacar bukan jadi hal yang biasa dia lakukan. Jadi buat Lo yang pacaran sama tipe orang yang satu ini, mending jangan ngarep deh buat ngerayain valentine day.

Valentine day mungkin kurang dianggap penting buat 3 orang tadi. Bener juga sih yang dibilang orang, "mengungkapkan rasa sayang ga harus pas valentine day ". Setiap pagi, coba deh bilang "good morning" dan kasih pasangan Lo semangat buat jalanin harinya. Dan yang paling penting jangan malu buat bilang "i love you" atau "aku sayang kamu" setiap hari.

Yap, ga cuma pas 14 februari aja ya Bro buat ngungkapin perasaan sayang. Because valentine day is so last year...

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini