gentlemancode.id
4 Fitur iMac Pro Yang Bikin Ngiler

4 FITUR IMAC PRO YANG BIKIN NGILER

Published on Friday, 09 June 2017

Setelah beberapa waktu yang lalu Apple memperkenalkan IOS 11, tidak ketinggalan mereka juga resmi meluncurkan iMac Pro. Pihak Apple mengungkapkan bahwa iMac Pro akan menjadi PC desktop yang paling digemari tahun ini karena banyak fitur spesial yang ditanamkan pada perangkat ini.

Penasaran sehebat apa fitur yang ditawarkan? Yuk kita simak fitur spesial aja yang dibawa oleh iMac Pro ini.

1. Hardware Yang Tangguh

iMac Pro mengusung spesifikasi hardware terbaik seperti prosesor 8-core Xeon dan prosesor 18-core Xeon, AMD Radeon Vega GPU, VRAM berkapasitas 16GB, ECC RAM berkapasitas hingga 128GB dan SSD storage berkapasitas 4TB.  Dengan spesifikasi kelas berat seperti ini, tentu membuat iMac Pro menjadi perangkat yang tangguh untuk dipakai keperluan apa pun. Lo bisa menggunakannya untuk editing, games, VR, dan juga AI.

2. Desain Baru Yang Lebih Kece

Lo akan mendapatkan desain yang benar-benar baru dari iMac Pro. Apple menawarkan desain yang lebih mewah dan premium. iMac Pro dikabarkan menggunakan desain dengan sistem modular yang diklaim lebih aman untuk pengguna.

Dikutip dari situs resmi Apple, John Ternus, Apple Vice President of Hardware Engineering mengatakan bahwa desain iMac Pro benar-benar dirancang agar aman untuk pengguna dengan menghadirkan teknologi yang bisa menghantarkan panas keluar dari mesin tanpa mengganggu kenyamanan pengguna. Berkat teknologi tersebut iMac Pro diklaim dapat menghantarkan hingga 80 persen udara dingin ke dalam mesin. Wow!

3. Layar Yang Lebih Jernih

Selain hardware yang sangar, layar iMac Pro juga gak kalah garang. iMac Pro mengusung layar retina 5K dengan ukuran 27 inci yang mendukung 1 milliar warna. Beuh, bening pastiya Bro!

Dilansir dari theguardian.com, hal ini kabarnya gak lepas dari penggunaan Radeon Pro Vega GPU. Dengan penggunaan High-Bandwidth Memory atau HBM2 dengan kapasitas mencapai 16GB, membuat layar iMac Pro diklaim memiliki presisi yang sangat tinggi hingga 11 Teraflops. Chakep, Bro!

4. Konektivitas Super Cepat

Emang bikin ngiler iMac Pro ini. Udah dapur pacunya garang, layarnya super jernih, terus dibekali koneksi super cepat lagi. Makin sadis aja kan, Bro? Dengan mengusung 4 port Thunderbolt 3, iMac Pro dikabarkan dapat terhubung dengan 2 RAID Arrays dengan performa tinggi. Bahkan, sekarang iMac Pro sudah dibekali dengan 10Gb Ethernet yang berguna untuk mempercepat konektivitas hingga 10 kali dari kecepatan rata-rata.

Keren ya Bro? Jadi pengen beli kan? Apalagi Lo tau kalo iMac Pro tuh enak banget buat main games sampe editing tingkat dewa. Tapi sayang, harga iMac Pro ini kebangetan. Harganya memang gak bisa dibilang murah meskipun kalau dibandingkan dengan apa yang kita dapat menurut Gw masih wajar. 

Kabarnya, iMac Pro akan dibanderol dengan harga sekitar 4999 dollar AS atau setara 66,5 jutaan rupiah. iMac Pro baru akan dipasarkan pada bulan Desember nanti. Jadi, buat Lo yang pengen beli Lo udah bisa mulai nabung sari sekarang, Bro.

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini