gentlemancode.id
Bosen Share Photo Gitu-gitu Aja? Pake Cupslice Bro Dijamin Oke

BOSEN SHARE PHOTO GITU-GITU AJA? PAKE CUPSLICE BRO DIJAMIN OKE

Published on Wednesday, 31 August 2016

Sering ga sih Bro ngeliat postingan-postingan photo unik yang keren-keren di socmed yang bikin kita yang ngeliatnya langsung pencet tombol love atau like? Pernah kefikiran ga bikinnya kaya gimana? Mungkin Lo pernah berfikir apa harus jago Photoshop buat bikin photo kita tampil keren dan ga gitu-gitu aja?

Well, Gw Genta punya jawabannya nih Bro. Sebetulnya Lo ga perlu jago Photoshop buat bikin photo Lo tampil oke, udah ada aplikasi yang bisa bantu Lo bikin photo Lo menjadi lebih wah ketika Lo share di socmed Lo. Lo bisa pake Cupslice.

Cupslice adalah aplikasi yang memungkinkan Elo untuk melakukan photo editing secara instan dengan hasil yang sangat memuaskan dan terlihat profesional. Cupslice menyediakan banyak fitur yang bisa bikin photo Lo tambah keren seperti:

1. Sticker

Dengan fitur ini Lo bisa nambahin berbagai macam stiker kedalam photo Lo, Cupslice udah menyediakan banyak banget stiker yang menurut Gw caption nya sangat sesuai dengan kehidupan kita sehari-hari. So, photo Lo ga bakal garing kalo Lo share ke socmed Lo.

2. Text

Fitur ini memungkinkan Elo untuk nambahin text kedalam photo Lo, semacam bikin caption gitu Bro. Dan yang bikin fitur ini keren adalah Lo bisa atur jenis font, warna, opacity, text alignment, dan ngasi shadow. Jadi caption yang Lo bikin ga bakalan plain gitu Bro, Keren kan?

3. Effect

Fitur yang ketiga adalah effect. Cupslice menyediakan berbagai jenis effect yang akan menambah kadar kekerenan photo Lo. Kalo Elo sering pake instagram mungkin Lo ga akan asing dengan fitur ini. Fitur ini memungkinkan Elo untuk ngasi effect kaya bikin photo Lo kaya gaya-gaya vintage, fade atau lomo yang mana kalo Elo edit pake Photoshop akan ribet banget.

Effect yang bisa Lo pake banyak banget Bro, Lo tinggal pilih yang sesuai dengan photo Lo. Bengis Bro.

4. Frame

Fitur ini bisa Lo pake kalo Lo pengen nambahin frame atau bingkai kedalam photo Lo. Cupslice sudah nyediain banyak banget jenis frame yang bisa Lo pake. Tinggal dipilih-dipilih..

5. Adjust

Kalo Elo ngerasa photo Lo terlalu gelap, Lo bisa gunain fitur ini untuk meng-adjust tingkat kecerahan photo Lo. Bukan hanya tingkat kecerahan photo, fitur ini memungkinkan Elo untuk mengatur brightnes, contrast, saturation, balance, Black & white dan vignette.

6. Crop

Lo ngerasa banyak bagian photo yang menurut Elo ga perlu? Gunain fitur ini Bro. Dengan fitur crop, Lo bisa ngambil bagian gambar yang Elo emang pengen aja. Mirip-mirip yang di Photoshop gitu Bro.

7. Rotate

Fitur ini akan membantu Elo ngubah-ngubah posisi photo. Mau itu portrait atau landscape, tinggal lo atur pake fitur ini. Gampang banget bro.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan sangat mudah untuk digunakan, Cupslice akan sangat membantu kita yang ga jago edit photo buat dapetin gambar-gambar yang oke. Aplikasi ini sangat intuitif, sehingga akan sangat mudah untuk digunakan oleh orang awam sekalipun. Dan yang gw bangga mengenai aplikasi ini adalah bahwa aplikasi ini merupakan buatan anak negri. Keren kan Bro? Nah kalo belum download buruan download di playstore Bro, kalo pengen tau lebih banyak lagi lo kunjungin aja websitenya di sini http://www.cupslice.com/ atau tonton videonya Bro

<iframe class="embed-responsive-item" src="//www.youtube.com/embed/MHkrsDvnkY8"></iframe>

 

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini