gentlemancode.id
Harga dan Spesifikasi Galaxy A6 dan A6 Plus

HARGA DAN SPESIFIKASI GALAXY A6 DAN A6 PLUS

Published on Tuesday, 08 May 2018

Pada hari Senin (7/5/2018) kemarin, Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka di Uluwatu, Bali, yaitu Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus. Kedua smartphone ini menambah jajaran smartphone yang mereka miliki yang udah nggak keitung banyaknya. Lantas, berapa harga dan spesifikasi kedua smartphone ini? Simak penjelasannya dibawah ini ya!

Harga

Dari keterangan yang diberikan oleh pihak Samsung, harga Galaxy A6 dibanderol dengan harga Rp3.799.000. Nah, untuk Galaxy A6 Plus sedikit lebih mahal bro yaitu Rp4.899.000. A6 Plus memiliki harga yang lebih mahal dikarenakan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy A6.

Spesifikasi Samsung Galaxy A6

Galaxy A6 dibekali dengan chip octa-core, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan 32 GB, dukungan micro SD hingga 256 GB dan baterai sebesar 3.000 mAh. Galaxy A6 memiliki layar berukuran 5,6 inci (1.480 X 720 piksel) dengan aspect ratio 18,5:9.

Pada bagian belakang, Lo akan menemukan pemindai sidik jari dan kamera tunggal 16 megapiksel dengan aperture f/1.7. Untuk kamera depan, Galaxy A6 memiliki kamera dengan resolusi 16 megapiksel (f/1.9) dan dibekali dengan LED flash seperti kamera belakang.

Spesifikasi Galaxy A6 Plus

Secara tampilan, Galaxy A6 Plus memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy A6, namun ukurannya lebih besar bro yaitu 6 inci (2.200 X 1.080 piksel) dengan aspect ratio 18,5:9.

Untuk dapur pacu, Galaxy A6 Plus dibekali dengan chip octa-core, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan 32 GB, dukungan micro SD hingga 400 GB dan baterai 3.500 mAh.

Untuk kamera, Galaxy A6 Plus dibekali dengan kamera ganda, masing-masing memiliki resolusi 16 megapiksel (f/17) dan 5 megapiksel (f/1.9). Sementara untuk kamera depan, A6 Plus dibekali dengan kamera dengan resolusi 24 megapiksel (f/1.9) dengan LED flash.

Sistem operasi yang digunakan oleh kedua smartphone ini adalah sistem operasi Android 8.0 Oreo. Adapun fitur lain yang dimiliki oleh kedua smartphone ini adalah Dolby Atmos (untuk earphone), face recognition, active noise cancellation microphone, Bixby Vision, dan dual nano-SIM card dengan dukungan 4G LTE.

Untuk pilihan warna, Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus hadir dalam tiga pilihan warna yaitu black, gold, dan blue.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini