gentlemancode.id
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark

HARGA DAN SPESIFIKASI XIAOMI BLACK SHARK

Published on Thursday, 26 April 2018

Buat Lo yang doyan main game menggunakan smartphone, ada kabar baik buat Lo nih, bro. Xiaomi, secara resmi memperkenalkan smartphone khusus untuk bermain game bernama Black Shark yang punya tampilan keren dan spesifikasi yang gokil banget. Penasaran? Yuk kita bahas ulasan singkatnya dibawah ya!

Harga

Di negara asalnya, Xiaomi Black Shark versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga 3.499 yuan atau sekitar Rp7.800.000. Untuk versi RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 64 GB, smartphone ini dihargai lebih murah bro yaitu 2.999 yuan atau sekitar Rp6.600.000.

Untuk gamepad-nya sendiri, Lo harus membelinya dengan harga 179 yuan atau sekitar Rp400.000 karena gamepad-nya dijual secara terpisah, bro.

Spesifikasi

Xiaomi Black Shark hadir dalam dua versi bro yaitu versi RAM 6 GB  dengan ROM 54 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.

Xiaomi Black Shark adalah smartphone yang memiliki perangkat keras mumpuni bro yang disesuaikan untuk memberikan pengalaman terbaik ketika bermain game seperti sistem pendingin, ISP, chipset Snapdragon 845 dan kapasitas baterai yang besar yaitu 4.000mAh.

Layar yang digunakan oleh Xiaomi Black Shark adalah layar LCD IPS 5,99 inci dengan ratio 18:9. Untuk resolusi, smartphone ini memiliki resolusi Full HD+ dan 97 persen DCI-P3. 

Xiaomi Black Shark tidak memiliki slot microSD bro, tapi dengan kapasitas ROM yang cukup besar, seharusnya sih hal ini tidak terlalu menjadi masalah. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan chip pengolah gambar terbaru milik MEMC.

Bodi smartphone ini didesain dengan sedemikian rupa supaya nyaman ketika digunakan untuk bermain game. Hasilnya, smartphone ini nggak cuma nyaman untuk digenggam bro tapi juga terlihat keren dan nampak gahar dengan warna hitam yang dominan.

Xiaomi Black Shark menggunakan sistem operasi Android Oreo dengan JOY UI yang merupakan launcher khusus untuk smartphone ini.

Pada bagian kamera, Xiaomi Black Shark dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12 Megapiksel (1.25um, aperture f/1.75, PDAF) dan 20 megapiksel (1.0um, aperture f/1.75, PDAF) dengan lensa 6P dan flash dual-LED. Untuk kamera depan, Xiaomi Black Shark memiliki kamera beresolusi 20MP (1.0um, aperture f/2.2).

Tidak ketinggalan, Xiaomi  juga menyematkan beberapa teknologi mutakhir untuk smartphone ini seperti Qualcomm QiuckCharge 3, USB type-C, dan teknologi canggih lainnya yang bisa Lo temukan di perangkat ini. 

Belum ada informasi resmi mengenai apakah smartphone ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Tapi, mudah-mudahan Xiaomi Black Shark ini bisa masuk ke Indonesia ya.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini