gentlemancode.id
Ini dia Harga dan Spesifikasi Honor 9 Lite

INI DIA HARGA DAN SPESIFIKASI HONOR 9 LITE

Published on Friday, 20 April 2018

Pada hari Selasa 27 Maret lalu Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Honor 9 Lite. Smartphone ini memiliki layar yang terbilang besar yaitu 5,65 inci, prosesor Kirin 659 octa-core, kamera ganda di depan dan belakang, dan baterai sebesar 3.000mAh. Nah, kalo Lo tertarik sama smartphone ini, Lo bisa membelinya dengan harga Rp 2,4 juta, bro.

Dengan tampilannya yang ramping dan penggunaan kaca pada bagian belakang membuat smartphone ini terlihat cemerlang seperti berlian. Nggak sekedar ganteng dari luar, smartphone 4G dual SIM ini juga punya spesifikasi yang terbilang garang.

Spesifikasi Honor 9 Lite

Buat Lo yang suka maen game yang terbilang berat, Huawei Honor Lite nggak akan mengecewakan Lo, bro. Dengan dukungan prosesor Kirin 659 octa core 4 X 2,36GHz ditambah 4 X 1,7GHz dan dipadukan dengan RAM 3GB, Honor 9 Lite nggak bakal mangalami kesulitan untuk menjalankan game yang Lo mainkan. Buat Lo yang suka menyimpan banyak file dan banyak memasang aplikasi, tenang aja bro nggak usah takut nggak ada space karena smartphone ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 32GB. Kalo Lo merasa itu belum cukup, Lo masih bisa bro menambah kapasitas penyimpanan sampe 256GB dengan menggunakan microSD.

Dengan ukuran yang terbilang tipis dan bobot yang ringan, smartphone ini pasti akan nyaman dalam genggaman tangan. Honor 9 Lite menggunakan layar 5,65 inci dengan resolusi 2160 X 1080 piksel dan aspek rasio 18:9 seperti yang digunakan oleh banyak smartphone kekinian. Nah, smartphone ini akan ngasi Lo view yang jernih bro dengan dukungan FullView display dan ditopang dengan kerapatan layar 428 piksel per inci yang akan memanjakan Lo ketika menggunakannya.

Honor 9 Lite menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 dan menggunakan interface EMUI 8. Untuk urusan kamera, Honor 9 Lite nggak main-main bro karena Huawei menanamkan kamera ganda di depan dan di belakang dengan kekuatan masing-masing 13MP dan 2MP yang mana kamera ini mampu menangkap gambar hingga resolusi 4160 X 3120 piksel dan 1920 X 1080 piksel untuk video. 

Meskipun kekuatan lensa kamera depan dan belakang terlihat sama, tapi fitur yang dimiliki berbeda, bro. Pada kamera depan Lo akan menemukan mode FF focus mode, portrait mode, dan gesture control. Berbeda dengan kamera belakang yang memiliki fitur AF/PDAF focus mode, wide aperture mode, dan portrait mode. Selain itu, kamera belakang juga dibekali LED Flash yang mana untuk kamera depan tidak memilikinya.

Untuk konektivitas, Honor 9 Lite dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB 2.0, dan GPS. Selain itu, Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan beberapa sensor seperti fingerprint, proximity, ambient light, kompas, dan gravity. Untuk masalah keamanan, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock. Terkait baterai, Honor 9 Lite dibekali dengan baterai dengan kapasitas 3.000mAh dengan waktu pengisian sekitar 2,5 jam.

Harga Honor 9 Lite

Hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey, Honor 9 Lite dijual dengan harga Rp2,4 juta. Worth it banget bro dengan segudang fitur yang ditawarkan.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini