gentlemancode.id
Samsung DeX Bikin Produktivitas Para Powerful Generation Lebih Mudah dan Lebih Cepat

SAMSUNG DEX BIKIN PRODUKTIVITAS PARA POWERFUL GENERATION LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT

Published on Tuesday, 15 October 2019

Hidup di era digital yang semakin dinamis, smartphone telah menjadi bagian penting, tidak hanya sebagai medium entertainment tapi juga untuk menjalankan pekerjaan dan passion dari pengguna. Riset yang dilakukan oleh Google menemukan bahwa 75% orang menyatakan bahwa smartphone membantu mereka menjadi lebih produktif.

Untuk mendukung produktivitas dan aktivitas multitasking, smartphone harus memiliki lebih dari satu fitur unggulan yang saling melengkapi agar bisa digunakan secara optimal. Selain kemampuan kamera sebuah smartphone harus mampu setara dengan kamera pro-grade, prosesor, dan daya tahan baterai, yang paling penting adalah bagaimana smartphone ini bisa menjadi medium untuk mendukung produktivitas menjadi lebih powerful dan seamless. Galaxy Note10|10+ bisa menjawab tantangan para powerful generation untuk tetap produktif dengan menghadirkan fitur Samsung DeX.

Samsung DeX salah satu fitur produktivitas paling seamless yang ada pada Galaxy Note10|10+. Inilah beberapa alasan mengapa Samsung DeX bisa menjadi partner paling tepat untuk powerful generation dalam menjalankan produktivitas powerful, kapanpun dan dimanapun.

1. Samsung DeX membuat presentasi semakin mudah dan seamless

Samsung DeX memudahkan kita untuk mengakses smartphone dan laptop secara bergantian, tanpa ribet. Dimulai ketika drag and drop dokumen/ foto/ video dari smartphone ke PC/ Mac hingga untuk kebutuhan presentasi. Lo bisa mempresentasikan file yang ada di smartphone dan menyambungkan ke layar TV/ laptop. Untuk berganti slide, bisa dilakukan langsung pada Note10 atau memanfaatkan Air Action pada S Pen Note10 Lo. Jika DeX digunakan pada laptop, Lo bisa menggunakan mouse dan keyboard agar melakukan pekerjaan lebih mudah.

2. Produktif pada Dua Layar Sekaligus

Lo bisa menaikkan level multi-tasking ke level selanjutnya. Dalam mode Samsung DeX, Lo bisa melihat lebih detail pada video, karya seni, dan dokumen dengan tampilan yang lebih besar sambil tetap menggunakan smartphone. Tonton film di monitor sambil memeriksa teks, atau lakukan panggilan saat me-review dokumen tanpa mengganggu fokus Lo. Dengan Samsung DeX, Lo memiliki dua layar untuk melakukan dua kali lipat lebih banyak.

3. Mengoptimalkan Layar Besar

Beberapa aplikasi yang kita gunakan setiap hari dioptimalkan untuk bekerja dalam berbagai ukuran layar, misalnya seperti MS Office Suite, Browser hingga YouTube. Aplikasi tersebut nyaman untuk dilihat di smartphone, tapi dengan menggunakan Samsung DeX Lo bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat hingga menbisakan pengalaman hiburan lebih menyenangkan.

  • MS Office Suite bisa dibuka kapanpun Lo membutuhkannya, khususnya ketika akan presentasi ke partner.
  • Samsung DeX bisa dimanfaatkan untuk panggilan video conference untuk berkomunikasi dengan tampilan lebih puas
  • Foto dan video yang perlu di-edit, bisa diperiksa lagi dengan lebih detail dan mengeditnya langsung dengan Samsung DeX melalui PC atau Mac.
  • Bermain game menggunakan DeX, untuk pengalaman bermain lebih baik karena menggunakan layar yang lebih besar

4. Ragam Aplikasi Pendukung Samsung DeX

Kita tidak perlu khawatir ketika ingin mengakses aplikasi favorit untuk digunakan pada Samsung DeX. Samsung menjalin kemitraan dengan partner terpercaya untuk turut mengoptimalkan kemampuan dari Samsung DeX. Berikut list beberapa aplikasi yang optimal bekerja pada Samsung DeX*.

  • Aplikasi produktivitas: MS Office Suite, dll.
  • Aplikasi editing: Adobe Premiere Rush, Adobe Photoshop Sketch, Adobe Photoshop Mix, dll.
  • Aplikasi Entertainment: YouTube, Spotify, Google Play Movies & TV, dll.

Untuk membantu pengguna bekerja lebih nyaman dan efisien, Galaxy Note10|10+ memiliki fitur Link to Windows yang terintegrasi langsung ke dalam Quick Panel. Dengan fitur ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan Galaxy Note10 mereka ke PC berbasis Windows 10 dan menampilkan layar smartphone, mengirim dan menerima pesan, dan melihat notifikasi hingga foto langsung dari komputer mereka.

Link to Windows bisa diakses melalui Quick Panel atau dengan mengakses Setting - Advance Features. Setelah pengguna masuk ke akun Microsoft mereka, Galaxy Note10 secara otomatis menautkan PC mereka. Simpel dan mudah, bukan?

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini