gentlemancode.id
Spesifikasi Vivo V9 yang bakalan bikin Lo semua jadi pada mupeng

SPESIFIKASI VIVO V9 YANG BAKALAN BIKIN LO SEMUA JADI PADA MUPENG

Published on Wednesday, 21 March 2018

Salah satu brand yang gencar mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang oke dengan harga yang affordable ini akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran semartphone terbaru mereka, Vivo V9.

Hadir dengan menawarkan layar yang akan ngasi Lo keleluasaan dalam menonton dan bermain games, sebetulnya bagaimana sih spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Vivo V9 yang membawa tagline Perfect Shot, Perfect View ini?

Dalam TVC yang sudah bisa kita lihat diberbagai media, kita bisa melihat bahwa Vivo V9 akan menawarkan All New FullView Display yang sudah menggunakan resolusi FullHD+. Layar Vivo V9 sendiri kabarnya akan berukuran 6.3 inci dengan rasio 19:9. Kemudian, bila dilihat dari bocoran desainnya, semartphone ini akan semakin tipis, sehingga dapat dikatakan bahwa hampir seluruh bagian depan Vivo V9 ini adalah layar IPS FHD+ (2280 X 1080 pixels).

Untuk urusan kamera, Vivo membawa New 24MP Selfie kamera pada bagian depan smartphone ini. Selain itu, dari beberapa sumber yang kami terima, kabarnya Vivo V9 akan menyematkan teknologi Artificial Intelligence yang mampu mendeteksi suasana, wajah, umur, gender dan lain sebagainya sehingga hasil foto akan lebih sesuai dengan kondisi sebenarnya. Sementara itu, pada sisi belakang Lo akan mendapatkan teknologi dual kamera yang dibagian bawahnya terdapat sensor fingerprint.

Beralih ke sistem keamanan, Vivo V9 juga nggak mau kalah dengan brand-brand lain bro dengan menghadirkan Face Access untuk memperkuat sistem keamanannya. 

Untuk urusan dapur pacunya, Vivo V9 akan menggunakan prosesor keluaran Qualcomm, yaitu Snapdragon 626 yang bisa dibilang masih baru dipasaran. Prosesor yang terbilang lumayan ini akan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, serta memori internal sebesar 64GB yang tentunya akan bisa Lo tambah dengan menggunakan memori micro SD. Vivo V9 akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang telah dikustomisasi dengan Funtouch OS versi 4.0 yang merupakan versi terbaru dari Vivo. Vivo V9 akan dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3260 mAh yang juga akan mendukung Fast Charging. 

Untuk pilihan warna, Terdapat 2 varian warna yang bisa Lo pilih bro yang kemungkinan akan menjadi ciri khas dari Vivo V9, yaitu hitam yang terkesan eksklusif dan emas yang terlihat elegan. 

Gimana bro, naksir sama smartphone ini? Mari kita berharap dan menunggu agar Vivo secepatnya meluncurkan smartphone ini ke pasaran ya, khususnya untuk pasar smartphone Indonesia.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini