gentlemancode.id
Superchill di Baked & Brewed

SUPERCHILL DI BAKED & BREWED

Published on Monday, 06 November 2017

Kota Bogor selalu memberi pengalaman menarik dan menyenangkan. Selain punya Kebun Raya Bogor dan outlet-outlet yang jual pakaian murah, banyak juga cafe yang seru buat Lo datengin, salah satunya adalah Baked & Brewed.

Tempatnya ada di tengah kota, lebih tepatnya di Jl. Salak No.6, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Satu area sama restaurant The Place dan Hunky Dory barbershop. Baked & Brewed buka dari jam 8:00 - 22:00 hari Senin sampai Kamis dan 8:00 - 23:00 hari Jumat - Minggu.

Baked & Brewed menyediakan berbagai macam kopi dan makanan. Pilihannya banyak! Dari cemilan seperti french fries, calamari dan nachos sampai makanan berat yang disajikan dengan konsep rice bowl. Untuk makanan dan kopi yang bervariasi tersebut, Lo gak perlu ngerogok kantong terlalu dalam, cukup 20 sampai 40 ribuan aja.

Selain makanan, pengalaman yang Lo dapet di sini juga dijamin menyenangkan Bro, dengan sorotan lampu warna kuning yang bikin kesan teduh tapi mewah, Lo juga bisa duduk-duduk santai di bagian luar. Bagian luarnya menarik dan dijamin bakal bikin Lo rileks dengan paduan warna hijau, coklat dan abu-abu.

Ada beberapa spot duduk berbeda yang bisa Lo dapetin di sini, yang pertama Lo bisa duduk di bar sambil ngeliatin barista-nya ngeracik kopi atau Lo bisa juga duduk di sofa super nyaman kalau Lo lagi dateng bareng temen-temen Lo. Nah, favorite Gw ada di pojok bagian depan yang terdapat satu meja panjang berisi kursi goyang. Buat Lo yang pingin liat chef-nya masak, Lo bisa duduk di bagian luar, Bro.

Ternyata Baked & Brewed ini udah melalui perjalanan yang lumayan panjang. Diambil dari blog istri dari owner-nya, Baked & Brewed sempat mengalami perubahan konsep. Dulunya, tempat ini cuma fokus dengan kopi dan toast-nya aja. Tapi berkat sang owner yang pingin membuat tempat ini bukan cuma jadi tempat ngopi dan ngemil, ia pun menambahkan menu makanan yang dijamin bisa bikin perut Lo kenyang! Sehingga akhirnya berganti nama dari Baked & Brewed: Coffee and Toast menjadi Baked & Brewed: Coffee and Kitchen.

Baked & Brewed juga cocok banget buat jadi tempat kerja Lo, ketemu temen, nge-date bareng pasangan, bahkan ngajak keluarga untuk nongkrong santai sambil makan enak dan minum kopi.

By the way, kopinya juga bukan sembarang kopi, Bro! Di sini nyediain berbagai macam kopi dimulai dari long black, coldblack, affogato dan masih banyak lagi. Buat Lo yang gak suka kopi, jangan kuatir karena di sini juga nyediain minuman selain kopi seperti milk tea, greentea latte, bahkan cold brew tea.

Untuk toast-nya, Lo bisa pilih beberapa topping favorite Lo kaya Butter, Chocolate Spread, Cheese, Peanut Butter dan lain-lain.

Superchill di Baked & Brewed

Nah gak usah tunggu lama-lama, Bro! Langsung aja mampir ke Baked & Brewed! Follow juga instagramnya di @bakedandbrewed. Tapi jangan ketinggalan juga buat follow instagram gentlemancode.id ya di @gentlemancodeid!

Ps: wifinya cepet banget, Bro!

Dibawah ini adalah beberapa spot yang bisa Lo nikmatin kalau ke sini:

Superchill di Baked & Brewed

Superchill di Baked & Brewed

Superchill di Baked & Brewed

Superchill di Baked & Brewed

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini