gentlemancode.id
5 Benda yang Wajib Ada di Tas - Anak Kereta Wajib Baca bro!

5 BENDA YANG WAJIB ADA DI TAS - ANAK KERETA WAJIB BACA BRO!

Published on Thursday, 22 February 2018

Udah jadi rahasia umum kalau KRL Jabodetabek itu jarang banget sepi, terutama di hari dan jam kerja. Buat Lo yang tinggal di sekitaran Jakarta dan males buat macet-macetan, KRL jadi pilihan utama. Selain harganya yang terjangkau, alat transportasi ini pun cenderung lebih cepat dan menghemat waktu.

Tapi banyaknya penumpang yang akhirnya mengharuskan Lo berdesak-desakan setiap pagi bisa bikin penampilan kucel lho bro waktu sampai kantor. Jangan sampai nih bro Lo punya tampilan yang kurang kece, apalagi waktu harus ketemu client, bos besar maupun gebetan di kantor.

Untuk itu, ada lima benda rekomendasi Gentlemancode yang wajib ada di dalam tas Lo setiap hari, terutama buat Lo yang jadi pejuang kereta Jabodetabek. Apa aja?

1. Baju Ganti

Disarankan jangan langsung pakai baju atau seragam kerja bro, apalagi buat Lo yang punya kadar keringat berlebih. Hal tersebut bisa bikin baju Lo lecek dan kelihatan berantakan. Pakai dulu kaos tipis dari rumah, cari pakaian yang senyaman mungkin. Hal itu bertujuan untuk mengurangi potensi Lo berkeringat waktu berdesak-desakan di KRL.

Setelah sampai, baru Lo ganti dengan baju atau seragam kantor. Dijamin penampilan Lo nggak akan keliatan lecek.

2. Tissue / Sapu Tangan / Handuk Kecil

Jangan lupa bawa satu di antara tiga benda ini bro! Sapu tangan dan handuk kecil menjadi lebih praktis karena nggak perlu dibuang setelah dipakai, cukup dimasukkan ke dalam saku atau kantong tas aja.

Tujuannya untuk menghapus keringat di wajah atau badan, selain itu untuk menghilangkan/mencegah bau keringat nggak nyebar kemana-mana.

3. Sabun Cuci Muka

Nggak cuma sampai di situ bro, sabun cuci muka juga penting! Cari sabun cuci muka khusus pria karena kandungannya beda dengan produk untuk wanita.

Sabun cuci muka bakal mencegah wajah Lo jadi kusam atau kucel, bro! Apalagi buat Lo yang harus presentasi di depan client, nggak bisa dipungkiri kesan pertama bakal jadi penentu momen selanjutnya. Dengan punya penampilan wajah yang segar akan membuat Lo lebih percaya diri dan enak dilihat!

4. Parfum

Cewek mana yang nggak suka sama pria wangi? Lo sendiri juga bakal merasa lebih percaya diri kan kalau wangi?

Nah, parfum juga wajib ada di tas Lo. Boleh Lo semprotkan sebelum berangkat naik KRL, tapi wajib pula Lo semprot lagi setelah sampai kantor, untuk melengkapi poin 1-3 di atas.

Cukup disemprot ke bagian badan dan telapak tangan bro, dan jangan terlalu berlebihan ya!

5. Pomade

Terakhir yang nggak kalah penting adalah pomade, bro! Pomade berguna banget untuk membuat atau mengembalikan tatanan rambut Lo biar rapi dan slick.

Jangan takut rambut Lo bakal jadi rusak bro, karena banyak pomade yang emang dibuat untuk dipakai setiap hari. Lebih jelasnya bisa Lo baca di sini nih http://bit.ly/pomadeuntukseharihari.

Itu dia bro lima benda yang wajib ada di tas Lo, terutama buat para pengguna KRL Jabodetabek. Memang nggak mudah untuk menggapai impian, salah satunya (bisa jadi) harus diawali dari pengorbanan Lo untuk mau dan rela berdesak-desakan di kereta.

Jangan sampai pengorbanan ini justru meruntuhkan semangat Lo di kemudian hari, nggak ada hasil yang menghianati proses lho bro! Keep it up!

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini