gentlemancode.id
Chief Coffee, Lebih Dari Sekedar Tempat Ngopi

CHIEF COFFEE, LEBIH DARI SEKEDAR TEMPAT NGOPI

Published on Thursday, 19 October 2017

Kesibukan yang padat ketika bekerja kadang membuat seseorang mengabaikan waktu istirahat mereka. Pulang tengah malam dan baru tidur pada dini hari sudah menjadi hal biasa yang akan kita alami ketika kita bekerja pada industri yang mengharuskan kita untuk selalu kreatif dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Padahal nih Bro, besoknya kita harus kembali bangun pagi dan kembali masuk kantor tepat waktu nggak boleh telat. Nah Lo gimana coba? Untung aja Tuhan nyiptain kopi yang bisa bikin kita seger lagi Bro, jadi kita nggak akan lemes-lemes amat ketika harus nyelesein semua pekerjaan kita plus di omelin klien yang minta revisi. Hehehe.

Ngomong-ngomong soal kopi nih Bro, sekarang ini udah banyak banget tempat ngopi yang menawarkan berbagai macam kelebihannya baik itu dari segi kopi yang disajikan maupun kenyamanan tempatnya seperti yang ditawarkan oleh Chief Coffee, sebuah coffe shop yang ada di bilangan Jakarta Selatan.

Chief Coffee sendiri adalah salah satu unit bisnis yang dikelola oleh Chief Company yang mana sebelumnya lebih dikenal dengan bisnis barbershop dan produk mens grooming seperti pomade dan beard oil. Nah, belum lama ini mereka mulai merambah bisnis lain yaitu bisnis coffe shop yang mereka namai Chief Coffee. Chief Coffee sendiri yang Gw tau itu ada dua, pertama di Ciragil dan yang paling baru adalah di bilangan Kemang.

Nah beberapa waktu yang lalu Gw sempet nyobain nongkrong dan ngopi disana Bro, dan kali ini Gw akan sharing mengenai pengalaman Gw ngopi disana. Baca sampe abis ya, Bro.

Dari segi lokasi, baik itu yang di Ciragil maupun yang di Kemang semuanya sangat mudah untuk di akses. Dua-duanya ada di lokasi yang menurut Gw cukup strategis karena ada di lokasi yang bisa dibilang cukup prestisius dan dua-duanya ada di pinggir jalan utama. Jadi Bro, kalo Lo mau kesini Lo nggak bakalan kesulitan dalam menemukannya.

Buat Lo yang bawa mobil atau motor, tenang aja tempat parkir yang ada di Chief Coffee cukup besar Bro. Kalo yang di Ciragil kayanya disitu bisa muat lima sampe enam mobil kalo Gw nggak salah. Nah, untuk yang di Kemang kayanya bisa menampung kendaraan lebih banyak lagi karena tempat parkirnya lebih luas dibandingkan dengan yang ada di Ciragil.

Untuk segi kenyamanan tempat, buat Lo yang nggak merokok atau pengen ngumpul bareng sama keluarga Lo, Chief Coffee cocok banget buat jadi pilihan Lo, Bro. Gw sih betah banget disini, tempatnya bersih, nggak bising, bebas asap rokok, dan berasa seperti di rumah. Buat Gw sih tempat ini cocok banget buat nongkrong dan ngelepas penat sambil curhat karena abis dimarahin atasan atau curhat karena gaji udah kehabisan. Hahaha.  

Bukan hanya itu Bro, dari yang Gw denger, Chief Coffee juga support banget sama acara-acara yang diadain sama komunitas. kalo Lo ada acara sama komunitas Lo, Lo bisa banget ngadain disini karena Chief Coffee sendiri sangat mendukung itu, asal acaranya positif ya Bro. Jangan sampe nih Lo ngadain acara sabung ayam disini. Hehehe, just kidding, Bro.

Untuk masalah kopi, Gw merekomendasikan Lo untuk nyoba longblack coffee Bro kalo misalnya Lo penggemar kopi hitam. Gw sih suka banget sama kopi ini, rasanya khas, wangi, bikin seger, dan nggak bikin Gw deg-degan kaya pas ada yang nagih hutang :D

Rekomendasi barista disana sih mereka menyarankan Gw untuk nyoba kopi mereka yang manual brew atau cappuccino, tapi sayang Gw belum nyoba kopi-kopi tersebut. Maybe next time Gw akan nyoba.

Chief Coffee buka tiap hari Bro dari senin sampe jumat. Untuk hari Senin sampe Kamis, mereka buka dari jam tujuh pagi sampe dengan jam delapan malam. Untuk hari Jumat dan Sabtu, buka nya itu dari jam tujuh pagi sampe jam sepuluh malam. Nah untuk hari minggu, Chief Coffee buka dari jam tujuh pagi sampe dengan jam delapan malam.

Untuk alamatnya, Chief Coffee Ciragil ada di Jl. Ciragil I No. 11 sedangkan yang di Kemang ada di Jl. Kemang Raya No. 27 D.

Buat Lo yang suka ngopi, Lo wajib banget untuk nyoba kopi disini Bro. Gw jamin Lo bakalan suka karena Chief Coffee bukan sekedar tempat ngopi.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini