gentlemancode.id
Gak Harus Nunggu Punya Pasangan Untuk Bahagia, Single Juga Bisa Bahagia Bro

GAK HARUS NUNGGU PUNYA PASANGAN UNTUK BAHAGIA, SINGLE JUGA BISA BAHAGIA BRO

Published on Thursday, 08 June 2017

Banyak cowok yang beranggapan bahwa hidupnya akan kurang bahagia apabila gak punya pasangan. Bahkan, cowok akan banyak menghabiskan waktunya untuk mencari cewek yang mereka idamkan untuk menjadi pasangan mereka. Pemikiran ini jelas salah, karena seharusnya bahagia itu cukup sederhana. Berikut ini adalah 6 alasan kenapa Lo bisa tetap bahagia sekalipun Lo single.

1. Kebahagiaan Bukan Ditentukan Oleh Status Single Atau Enggak

Punya pasangan gak akan menjamin Lo akan lebih bahagia dari sebelumnya. Bisa jadi nih Bro, Lo malah akan mengalami banyak masalah dan tekanan-tekanan yang gak pernah Lo alami sebelumnya. Faktanya, punya pasangan gak bisa dijadikan patokan untuk sebuah kebahagiaan. Toh banyak juga orang-orang yang punya pasangan tapi hidupnya tetap gak bahagia.

2. Ketika Lo Single, Lo Bebas Mau Kemana Dan Mau Ngapain Aja

Ketika Lo punya pasangan, mungkin ruang gerak Lo akan sedikit terbatas. Mau kemana-mana gak akan sebebas ketika Lo masih single. Beda halnya ketika Lo belum punya pasangan, Lo bebas mau kemana aja dan mau ngapain aja karena gak ada yang ngelarang. Selama Lo tanggung jawab, Lo bebas melakukan apapun selama itu tidak merugikan orang lain dan lingkungan sekitar.

3. Kebahagiaan Itu Lo Sendiri Yang Ciptakan, Bukan Orang Lain

Karena Lo belum terikat apa-apa, Lo bisa menentukan bagaimana standar kebahagiaan Lo. Mau traveling atau mau jalanin hobi bisa. Terserah, bebas Bro. Apapun selama itu Lo suka dan Lo bahagia bisa Lo lakukan karena ruang gerak Lo masih luas.

4. Urusan Lo Itu Bukan Cuman Nyari Pasangan

Manfaatkan waktu kesendirian Lo untuk memaksimalkan semua potensi Lo. Kalo Lo punya cita-cita yang belum kesampean, buruan kejar cita-cita Lo itu. Hidup Lo itu banyak yang harus diurusin dan dikerjain bukan cuman ngurusin nyari pasangan doang. Lo juga harus memikirkan karir dan masa depan biar hidup Lo nanti bahagia dan tenang.

5. Kalo Lo Mau Jadi Pengusaha, Saat Single Adalah Waktu Yang Sangat Tepat Untuk Memulai

Biasanya, orang akan ragu ketika ingin memulai usaha pada saat sudah berkeluarga. Alasannya karena adalah mereka udah ada tanggungan yang harus mereka pastikan bisa terpenuhi segala kebutuhannya. Beda halnya dengan Lo yang masih single, Lo cenderung lebih bebas karena belum ada tanggungan apa-apa selain diri Lo sendiri. Jadi, Lo akan lebih tenang dalam memulai usaha atau mengejar cita-cita Lo. Mumpung masih muda dan beban belum banyak, buruan kejar mimpi Lo untuk menjadi seorang pengusaha.

Poin Gw adalah, Lo jangan menentukan standar kebahagiaan Lo berdasarkan punya pasangan atau enggak. Karena kebahagiaan itu banyak bentuknya, Bro!

Sumber gambar:
[1] https://www.pexels.com/

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini