gentlemancode.id
Inilah Pomade Paling Diminati sepanjang tahun 2017

INILAH POMADE PALING DIMINATI SEPANJANG TAHUN 2017

Published on Friday, 15 December 2017

Nggak berasa tahun 2017 udah tinggal bentar lagi, Bro. Banyak yang sudah terjadi di tahun ini, ada yang nyenengin, ada yang ngeselin, ada yang nyusahin, dan lain sebagainya, macem-macem Bro Gw rasa. Apapun itu, Gw harap Lo semua lebih sering ngalamin yang senengnya ya Bro. Tos!

Dari tahun ke tahun, trend rambut dan kebiasaan cowok dalam memperlakukan rambutnya pasti berubah. Seiring perkembangan trend tersebut, selama tahun 2017 ini Gw mengamati ada banyak sekali produk penata rambut khususnya pomade dan clay banyak bermunculan. Some of them are good and some of them aren't.

Di tahun 2018 nanti Gw yakin pomade dan clay masih akan banyak diminati. Trend nya Gw rasa nggak akan jauh berbeda dengan trend pada tahun 2017 ini, gaya klasik tetap akan banyak diminati oleh cowok-cowok di Indonesia khususnya anak muda. So, pomade dan clay tetap akan diminati di 2018 nanti.

Sebelum kita memasuki tahun 2018, nggak ada salahnya kita sedikit merekap ada pomade apa aja yang banyak diminati oleh para pria sepanjang 2017. Nah dibawah ini adalah beberapa pomade yang paling diminati sepanjang 2017 ini. Ada apa aja? Yuk baca sampe selesai ya!

Chief Blue Water Based Pomade

Dalam data yang Gw terima dari website gentlemancode, review mengenai pomade ini udah dibaca ribuan kali, Bro. Kalo Gw amatin, banyak orang yang penasaran sama pomade ini karena chief barbershop selaku produsen pomade ini memiliki strategi branding yang menurut Gw bagus.

Mereka aktif di sosial media, mereka memiliki hubungan yang baik dengan media, dan mereka juga memiliki hubungan yang baik dengan para influencer, sehingga ketika mereka mengeluarkan produk baru orang langsung penasaran sama produk tersebut termasuk Gw.

Kalo menurut Gw pribadi, pomade ini emang bagus, Bro.  Packaging-nya bagus, udah BPOM, wanginya enak, hold-nya mantap, shine-nya juga oke banget.  Selain itu, pomade ini juga sangat mudah Lo temukan di toko-toko offline seperti century atau guardian. Jadi Lo nggak akan kesusahan ketika ingin membeli pomade ini.

Konsep produk yang keren dan kualitas produk yang bagus membuat pomade ini menjadi salah satu pomade paling diminati sepanjang tahun 2017 ini. Gw harap di tahun depan Chief barbershop memiliki kejutan lain untuk produk dan service yang mereka berikan.

Review lengkap : Review chief blue waterbased pomade

Chief Panthera

Masih dari jajaran produk nya Chief barbershop, Chief panthera adalah produk kedua yang paling banyak diminati, Bro. Terbukti dari banyaknya jumlah pencarian mengenai pomade ini. Dari data yang Gw terima, review mengenai pomade ini udah dibaca ribuan kali oleh pembaca. Ini menunjukan bahwa banyak orang yang ingin tahu mengenai pomade ini sebelum mereka memutuskan untuk membelinya.

Menurut Gw pribadi, pomade ini emang bagus Bro dan pomade ini adalah pomade yang Gw pake hampir tiap hari. Alasan Kenapa pomade ini bagus adalah:

Pertama, pomade ini memiliki karakteristik seperti oil based pomade tapi gampang untuk dicuci.
Kedua, pomade ini diperkaya oleh bahan-bahan alami yang baik untuk rambut.
Ketiga, sama seperti pomade-pomade Chief lainnya, Chief panthera memiliki packaging yang bagus, udah BPOM, wanginya enak, hold-nya mantap, shine-nya juga oke.  
Keempat, pomade ini juga sangat mudah Lo temukan di toko-toko offline seperti century atau guardian.

Review lengkap : Review chief panthera

Oh Man Pomade Firm Hold

Oh Man Pomade. Pomade yang memiliki packaging yang cukup unik ini meskipun belum terlalu lama beredar tapi sanggup mengambil hati para pecinta pomade di Indonesia, Bro. Gw pribadi pas pertama nyoba pomade ini sangat puas dengan performanya.

Apa yang paling Gw suka dari pomade ini adalah wanginya, Bro. Wanginya enak banget. Buat Gw wangi pomade ini adalah wangi paling favorit diantara semua pomade yang Gw punya sampe saat ini.

Hold yang diberikan pun nggak membuat Gw kecewa, pas banget buat rambut Gw. Shine nya juga nggak kalah bagus Bro, oke banget. Satu lagi yang Gw suka dari pomade ini adalah bahwa pomade ini mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk rambut sehingga cocok banget untuk pemakaian sehari-hari.

Review lengkap : Review Oh Man Pomade Firm Hold

Chief Black Water Based Pomade

Balik lagi ke produknya Chief nih Bro, pomade ke empat yang paling di minati sepanjang tahun 2017 ini adalah Chief Black, Bro. Hampir sama dengan produk mereka sebelumnya yaitu Chief Blue, Chief black datang dengan hold yang lebih kuat dibanding sang kakak Chief Blue.

Kalo buat Gw, Gw lebih suka yang blue sih karena Gw ngerasa Chief Black ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan sebetulnya, sama-sama orthodox water based pomade. Beda kalo sama Chief panthera yang memang dia memiliki perbadaan yang sangat signifikan.

Review lengkap : Review Chief Solid Black

Jekerman Water Based Pomade

Sebelum Gw nyoba Oh Man Pomade Firm Hold, Jekerman adalah pomade dengan wangi yang paling Gw suka. Wanginya enak banget, Bro. Seger dan sangat maskulin. Kalo Gw liat di account media social mereka, mereka memang menonjolkan wangi dari pomade ini sebagai kelebihan yang produk ini miliki. Dan benar saja Bro, wanginya emang enak banget. Sangat maskulin.

Nah, sebetulnya Jekerman udah melakukan upgrade terhadap pomade ini dan upgrade nya terbilang gede, Bro. Packaging  udah berubah dan formula nya juga Gw denger udah di upgrade. Mudah-mudahan nanti kita bisa review produk baru mereka ya.

Review lengkap : Review Jekerman Water Based Pomade

Itu dia tadi 5 pomade paling di minati sepanjang tahun 2017 ini. Data ini Gw peroleh berdasarkan jumlah view yang Gw dapat dari artikel-artikel review yang pernah Gw buat sebelumnya. Gw penasaran akan ada pomade apa lagi di tahun 2018 nanti, dan apakah pomade-pomade yang Gw sebutin tadi masih di minati di tahun tersebut. We’ll see, Bro.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini