gentlemancode.id
Jangan Sepelekan Casing Hp Lo, Bro!

JANGAN SEPELEKAN CASING HP LO, BRO!

Published on Monday, 18 December 2017

Personality test adalah sebuah cara untuk menilai atau menggambarkan kepribadian seseorang. Mulai dari pertanyaan tentang warna yang Lo sukai, pilih gunung atau pantai, sampai pilih Ronaldo atau Messi, setiap pertanyaan diberi bobot dan ada kesimpulan di akhir tes tentang kepribadian Lo. Mungkin nggak semua hasil tes itu benar dan bahkan bisa bikin Lo bertanya "siapakah diri Gw sebenarnya?" karena kebanyakan dari tes yang ada di FB itu hanya untuk entertainment aja Bro.

Sebelas, dua belas dengan personality test, ternyata casing hp yang Lo pilih juga bisa "bercerita" tentang kepribadian Lo. Casing hp adalah jendela jiwa si pemakai. Dari hasil pantauan Gw terhadap teman - teman di sekitar Gw, setidaknya ada 3 jenis casing hp yang mencerminkan 3 jenis karakter berbeda.

Casing hp fungsional

Orang yang pakai casing hp fungsional ini biasanya mengutamakan kegunaan di atas pertimbangan lainnya. Mereka nggak terlalu peduli kalau bentuk dan tampilan hp mereka jadi kurang menarik atau terlalu tebal untuk dimasukin ke dalam kantong celana. Bahkan di beberapa kasus bahkan bisa membuat seorang pemuda disangka sebagai bapak-bapak; "gokil Lo pake casing hp yang ada flip-nya? Dari jauh Gw kira Lo bokap Gw Bro!". No problem karena  biasanya para pengguna casing seperti ini punya pribadi yang teguh pendirian dan ingin yang terbaik buat hp mereka, sehingga rela untuk terlihat agak unik.

Beberapa jenis casing hp fungsional yang Gw pernah lihat adalah: model flip, model tahan banting, model yang bisa berdiri sendiri. Semua casing fungsional biasanya dibuat dari build material yang oke punya tapi buat Gw pribadi yang paling Gw hindari adalah model yang tahan banting, kenapa? Karena kalo dikantongin di dalam celana bisa bikin kelihatan seperti paha Lo kekar sebelah. Hehe.

Casing hp inspirasional

Hampir bisa dibilang, pengguna casing hp inspirasional ini kebalikan dari mereka yang pilih untuk pakai casing hp fungsional. Terlepas dari kualitas build material casing yang mereka punya, yang penting casing itu enak dilihat dan di bagian belakangnya ada quotes-quotes / kata-kata mutiara yang menginspirasi atau gambar / logo penuh arti. Bagi mereka, casing hp adalah kanvas untuk menempatkan statement pribadi yang menggambarkan siapa diri mereka sekaligus medium untuk menyebarkan inspirasi.

Beberapa contoh quotes yang pernah Gw liat di casing hp temen Gw adalah: Think Outside The Box, Real Man Used Three Pedals atau Eta Terangkanlah (LOL) . Sementara untuk gambar / logo, beberapa contoh yang pernah Gw lihat sendiri adalah logo Mercedes Benz, logo Nike dan logo Adidas. Sebagian temen yang berhasil Gw tanya bilang bahwa betul memang mereka menganggap telepon seluler adalah hal penting dan casing hp adalah kanvas alias tempat untuk berkreasi dengan kata-kata atau gambar.

Casing hp hybrid

Ada yang lebih peduli sama fungsi dan ada yang lebih peduli sama tampilan, tapi menurut Gw kalo bisa dapet keduanya, why not? Ada masa di mana Gw hanya peduli dengan fungsi dan males mikirin tampilan dari casing hp Gw dan akhirnya merasa ada yang mengganjal dari penampilan Gw yang udah rapih tapi jadi agak kurang oke pas lagi pegang hp yang casing-nya, imho, kurang enak dipandang.

Salah satu dari temen Gw pada waktu itu merekomendasikan sebuah solusi untuk masalah casing hp ini, dia bilang ada dua hal yang perlu dimiliki oleh sebuah casing hp, bisa custom secara tampilan dan hi tech secara fungsi. Regarde_id adalah salah satu dari beberapa seller yang bisa Lo coba Bro. Menurut Gw emang worth it banget karena kita bisa cetak any kind of design pada casing hp Regarde yang punya kualitas build material mumpuni. Taste tiap orang untuk tampilan bisa beda-beda tapi yang jelas casing hp Regarde ini menurut Gw bisa berfungsi sebagai skin protector yang baik bagi hp Lo tapi juga secara visual keren sehingga bisa menambah penampilan Lo jadi terlihat makin elegan.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini