gentlemancode.id
Ketika Musim Hujan Datang, Lo Harus Punya Empat Barang Ini Bro!

KETIKA MUSIM HUJAN DATANG, LO HARUS PUNYA EMPAT BARANG INI BRO!

Published on Friday, 10 November 2017

Musim hujan udah datang, bersiaplah Bro!

Kira-kira itulah yang bisa Gw sampaikan sama Lo semua. Terutama untuk Lo yang tinggal di ibukota, datangnya musim hujan bisa jadi memperlambat pergerakan dan produktivitas Lo. Apalagi kalau ditambah banjir, waduh kacau deh.

Banyak pria yang suka malas menggunakan barang-barang anti basah kuyup karena punya warna atau design yang kurang bagus. Pilihan warna yang cerah dan warna-warni kerap membuat beberapa pria malas untuk menggunakannya.

Tapi tenang, Gw telah memilihkan barang yang dijamin mencegah Lo dari basah kuyup tapi tetap tampil enak dilihat karena dibalut warna hitam yang solid.

Berikut adalah tiga barang yang harus Lo punya dalam menghadapi musim hujan:

1. Payung

Payung adalah barang anti basah kuyup yang paling umum dipakai. Sebenarnya gak cuma buat hujan, banyak juga orang yang menggunakan payung di bawah terik matahari.

Banyak pria yang cenderung malas menggunakan payung walaupun hujan, karena selain berukuran besar, benda ini pun kurang punya warna atau bentuk yang keren.

Tapi jangan kuatir, ada banyak kok payung berwarna hitam dan berukuran tidak terlalu besar yang bisa Lo beli, nah salah satunya di sini http://ho.lazada.co.id/SHX2sM

2. Jas Hujan

Sekarang ini banyak produsen jas hujan yang mengeluarkan model baru yang lebih menarik, ringkes, dan praktis. Diantaranya gak jarang yang memberikan warna-warna seperti biru navy, maroon, merah, emas, coklat bahkan transparan.

Tapi jangan salah, jas hujan warna hitam solid gak akan pernah ketinggalan zaman. Kalau Lo pengguna motor dan gak terlalu suka dengan warna yang macem-macem, gak ada salahnya buat Lo beli jas hujan hitam ini, Bro! http://ho.lazada.co.id/SHX2sO

Ps: yang dijual cuma atasannya aja ya

3. Bag Cover

Bag cover sifatnya super wajib untuk melindungi tas punggung Lo. Apalagi buat Lo yang selalu bawa laptop, hardisk, tablet atau barang berharga lainnya. Emang banyak sih tas punggung yang sudah waterproof, tapi gak ada salahnya kan Lo sisihkan sebagian uang Lo untuk beli bag cover. Untuk menghadapi musim hujan, effort yang kita keluarkan dalam menjaga barang berharga kita dari air hujan harus lebih ditingkatkan Bro supaya barang-barang kita lebih terlindungi dengan aman.

Demi menjaga barang-barang berharga Lo di dalam tas, Lo harus beli bag cover kaya gini Bro http://ho.lazada.co.id/SHX2sS. Selain warnanya solid, bahannya pun dijamin anti air dan bisa menutup keseluruhan tas punggung Lo.

4. Jaket atau baju hangat

Untuk menjaga badan Lo tetap hangat di musim hujan, jaket atau baju hangat bisa menjadi pilihan. Sekarang ini model jaket atau baju hangat udah mecem-macem dan udah keren-keren Bro. Coba aja Lo liat jenis-jenisnya di sini: http://ho.lazada.co.id/SHX2sT. Selain bisa menjaga badan Lo tetap hangat, jaket atau baju hangat bisa jadi pemanis penampilan Lo, Bro.

Nah itu dia Bro beberapa barang yang harus Lo siapkan ketika musim hujan datang. Lo harus bisa menggabungkan style dan juga fungsi dengan sama baiknya. Barang dan kesehatan Lo terjaga, tapi juga tetep enak dilihat! Menurut Lo barang apa lagi sih yang bisa membantu menghindari terpaan hujan?

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini