gentlemancode.id
Launching Makna Creative HQ

LAUNCHING MAKNA CREATIVE HQ

Published on Saturday, 30 September 2017

Pada tanggal 29 September 2017 kemarin, Makna Creative akhirnya melakukan launching untuk Makna Creative Head Quarter yang baru di Kuningan City Mall, setelah sebelumnya berkantor di bilangan Prapanca Jakarta Selatan.

Kebetulan gentlemancode.id memiliki kesempatan untuk datang dan mengabadikan beberapa momen di sana, Bro. Selain bisa ketemu sama Ernanda Putra dan Keenan Pearce sebagai founder Makna Creative, para undangan yang dateng juga disuguhin free flow kopi dari Makna Coffee, snacks, dan juga kaos atau totebag gratis! Kaos atau totebagnya punya dua pilihan design, yaitu tulisan coffee atau creative. Sesuai banget Bro dengan bisnis yang mereka punya, yaitu Makna Creative dan Makna Coffee.

By the way, buat Lo yang belum tau. Makna Creative adalah creative agency yang dimiliki oleh Ernanda Putra dan Keenan Pearce, sedangkan Makna Coffee adalah coffeeshop keren dengan konsep grab and go, alias Lo dateng, beli dan nikmatin kopi Lo sambil jalan kemana aja. Itu yang bikin gak banyak kursi tersedia di situ.

Paduan yang sangat pas Bro antara kopi dan juga ide kreatif. Ketika Lo membutuhkan ide kreatif, lo pasti butuh "teman" untuk menemani, salah satunya adalah kopi. Kopi yang dijual di Makna Coffee ini terbilang simple, mereka cuma nyediain Piccolo, Cappucino, dan Latte di bagian white coffe. Sedangkan di bagian black coffee, Lo bisa nyicipin kentalnya espresso dan Americano. Semuanya cuma seharga 30 ribuan.

Balik lagi ke Makna Creative, pindahnya mereka ke Kuncit jelas bukan tanpa alasan, Bro. Mereka lagi ngelakuin ekspansi. Besar kemungkinan hal ini didasari karena makin banyaknya permintaan kerjasama dengan Makna Creative. Apalagi dengan adanya Makna Coffee, kantor yang dulu terlalu sempit untuk menampung dua ide besar ini.

"Bagus sebenarnya kalau Makna Creative pindah ke Kuningan City, karena mereka jadi punya creative space juga disitu. Sebenarnya tempat ini bukan cuma jadi tempat mereka kerja juga sih, tapi nantinya juga akan ada event-event. Jadi Bro, mereka akan mengadakan event kreatif yang bisa mengundang publik juga, seperti anak-anak muda. So, ditunggu aja!" Kata Arief Rakhmadani, salah satu founder of Makna Coffee.

makna creative

Ketika Lo masuk ke dalam kantor Makna, Lo akan langsung ngeliat Makna Coffee lengkap dengan meja pemesanan dan juga beberapa table bar. Kalau Lo liat ke kiri atas, di situ ada satu meja ukuran 5-6 orang yang bisa Lo pake sambil nikmatin kopinya. Ada pintu di sebelah kiri yang adalah pintu ke dalam Makna Creative HQ itu sendiri. Di situlah ide-ide brilian khas Ernanda Putra, Keenan Pearce and the team muncul.

Nah gimana Bro, kalau Lo lagi butuh ide dan lagi berada di daerah Kuningan, Gw saranin banget Lo mampir ke Kuningan City dan cobain kopi dan kenyamanan tempat di Makna Coffe. Siapa tau Lo nemu ide-ide baru yang bisa muncul dari kepala Lo.

Oke deh, sekali lagi selamat untuk Makna Creative! Keep it up Bro!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini