gentlemancode.id
Lima Film Komedi Tahun 2016 yang Wajib Lo Tonton Minggu Ini!

LIMA FILM KOMEDI TAHUN 2016 YANG WAJIB LO TONTON MINGGU INI!

Published on Monday, 22 January 2018

Monday is Funnyday! Menjalani minggu yang baru diawali dari hari Senin terkadang memang menyebalkan, bro. Ada aja hal-hal kurang mengenakkan selama satu minggu yang Lo rasakan, baik di kantor, kampus, sekolah maupun di rumah sekalipun.

Tapi jangan takut, banyak cara untuk menyiasatinya lho! Salah satunya dengan menonton film komedi.

By the way kalau Lo mau liat daftar film bioskop yang akan release di tahun ini, Lo bisa cek di sini ya bro https://goo.gl/qaAWXM!

Kembali ke tahun 2016, ada banyak film komedi yang tersaji di bioskop. Gentlemancode telah merangkum lima film komedi keluaran tahun 2016 yang bisa jadi referensi untuk Lo tonton di minggu ini. Apa aja?

Deadpool

Sebelum menonton film ini, pastikan Lo udah cukup umur ya! Karena selain banyak adegan sadis, dialog di film ini juga cenderung kasar. Deadpool sendiri adalah film buatan Marvel yang dibintangi oleh Ryan Renolds, Morena Baccarin, T.J Miller dan bintang-bintang keren lainnya.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan pasukan khusus yang sekarang bekerja sebagai orang bayaran. Ia kerap membunuh maupun menculik orang dengan imbalan uang. Hidupnya seketika hancur sewaktu ia dinyatakan terkena kanker dan harus meninggalkan kehidupan bersama kekasihnya untuk mendapatkan pengobatan. Namun tak disangka ternyata ia malah dijadikan mutan oleh oknum yang sebelumnya berjanji bisa menyembuhkannya.

Ceritanya simple dan lucu banget, bro. Candaan dalam film ini Marvel banget tapi lebih banyak intensitasnya daripada film Marvel yang lain.

The Nice Guys

Tau Ryan Gosling kan? Nah bayangin Ryan Gosling bermain di sebuah film komedi. Tanpa disangka, ia berhasil lho bro!

The Nice Guys menceritakan dua orang yang menyelidiki kasus gadis yang hilang dan kematian bintang porno yang misterius.

Film ini cocok banget buat menemani waktu santai Lo sebelum tidur karena selain adegan dan dialognya yang nyeleneh, film ini juga menyuguhkan setting-an tahun 70an yang oke punya.

Ghostbuster

Buat Lo anak 90an, pasti tau dong Ghostbuster. Dulu kartunnya sempat tayang di salah satu TV swasta nasional.

Sesuai namanya, Ghostbuster adalah agen pembasmi hantu. Nah uniknya hantu di film ini diibaratkan terbuat dari energi-energi plasma sehingga punya tampilan visual yang keren. Sangat out of the box!

Ghostbuster versi film di tahun 2016 dibintangi oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. Semuanya perempuan lho bro, agak beda dari versi kartunnya. Film ini dijamin bakal bikin Lo ketawa!

Finding Dory

Masih inget kan sahabatnya Nemo si ikan badut di film Finding Nemo? Yap, Dory punya film sendiri yang diberi judul Finding Dory.

Film ini cocok banget buat Lo yang udah capek kerja seharian dan pingin tidur dengan tenang biar hari esok lebih segar. Tampilannya yang mayoritas berwarna biru (karena setting di dalam laut) bikin mata Lo gak sakit dan bisa bikin pikiran Lo rileks di sela-sela ketawa karena lucunya film ini.

Finding Dory sangat direkomendasikan untuk Lo tonton karena punya seabrek penghargaan yang mereka raih seperti Saturn Award kategori Best Animated Film 2017, VES Award untuk kategori Outstanding Animated Performance in an Animated Feature 2017 dan masih banyak lagi.

Cek Toko Sebelah

Mengintip film dari negeri sendiri, gentlemancode merekomendasikan Lo nonton Film garapan Ernest Prakasa ini.

Selain bintangnya yang sebagian besar adalah Stand Up Comedian Indonesia, alur, akting pemain dan dialognya patut diacungi dua jempol.

Sebenarnya masih banyak film komedi yang released di tahun 2016. Tapi sabar bro, Lo habisin dulu lima film di atas untuk satu minggu ini, next filmnya akan dibahas di artikel selanjutnya.

PS: Walaupun nonton sampai agak larut, jangan sampai telat ngantor ya bro! Keep the burning spirit on!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode & @gentlemancoderoutine
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini