gentlemancode.id
Punya HP Gak Perlu Mahal

PUNYA HP GAK PERLU MAHAL

Published on Wednesday, 02 August 2017

Handphone merupakan salah satu gadget wajib yang Gw rasa rata-rata kebanyakan orang sudah memilikinya. Saat ini handphone gak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Lebih dari itu, handphone juga memiliki fungsi lain seperti untuk memberikan hiburan, mencari informasi, dan bahkan bisa digunakan untuk mendukung pekerjaan. Memang, alat yang sebesar genggaman tangan ini menawarkan banyak fungsi yang akan memanjakan pemiliknya. Dan saat ini udah banyak banget tipe handphone yang menawarkan berbagai macam fitur yang tentunya akan semakin membuat Lo pengen ganti handphone Lo. Hehehe.

Handphone-handphone yang beredar di pasaran ini, diantaranya memiliki harga yang terbilang mahal, Bro.  Karena memang, vendor yang memproduksi handphone tersebut adalah vendor-vendor besar yang memiliki produk yang eksklusif dan memang ditujukan untuk kalangan mengenah ke atas. Tapi, meskipun begitu banyak kok vendor-vendor lain yang memproduksi handphone  yang memiliki fitur yang sama, dan model yang cukup oke. Selain itu, harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah.

Nah Bro, menurut Lo perlu gak sih membeli handphone dengan tipe terbaru dan dengan harga yang mahal? Kalo menurut Gw sih enggak perlu, Bro. Dan dibawah ini adalah penjelasannya:

1. Handphone Murah Juga Udah Dibekali Hardware Dan Fitur Yang Gak Kalah Sama handphone Mahal

Bener, Bro. Handphone-handphone sakarang itu meskipun murah udah dibekali dengan spesifikasi hardware yang lumayan dan dibekali juga dengan fitur-fitur yang menarik. RAM nya gede, processor udah kenceng, kamera juga tajem. Lo mau nge-game, browsing, atau nonton video, bisa Lo lakuin dengan menggunakan handphone tersebut. Jadi kalo misalnya handphone murah udah bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh handphone mahal, ngapain masih harus beli handphone yang mahal?

2.  Kalo Pake Handphone Mahal Tuh Suka Jadi Parnoan

Karena  handphone Lo mahal dan masih baru, Lo pasti akan mengalami ketakutan-ketakutan yang Lo takutkan terjadi sama handphone Lo. Takut gores lah, takut lecet, takut rusak, dan lain sebagainya. Hal ini secara tidak sadar akan menggangu Lo Bro karena fokus Lo jadi ke handphone Lo terus. Beda halnya kalo Lo pake handphone yang gak terlalu mahal, pasti Lo lebih santai deh, Bro.

3. Handphone Murah Itu Lebih Bersahabat Sama Kantong

Nah ini penting banget, Bro. Kebutuhan Lo kan pastinya banyak  ya Bro, ditambah mungkin Lo ada target seperti target untuk menikah, beli rumah, dan lain sebagainya. Kebutuhan-kebutuhan Lo itu tentunya membutuhkan uang yang gak sedikit dan Lo juga pastinya mati-matian untuk ngumpulin duitnya. Dengan memilih handphone dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka Lo bisa mengurangi jumlah pengeluaran Lo untuk dialihkan kepada kebutuhan yang lebih penting.

4. Biasanya Handphone Murah Kaya Akan Fitur

Nah ini dia yang Gw suka, Bro. Handphone murah itu biasanya fiturnya malah lebih lengkap dari pada handphone-handphone mahal yang merupakan vendor yang sudah terkenal. Coba deh Lo perhatiin, handphone-handphone yang gak terlalu mahal ini biasanya punya segudang fitur seperti finger print, group selfie, edit photo yang lebih kaya, dan masih banyak fitur lainnya yang akan membuat handphone Lo jadi makin asik. Ini tentu jadi kelebihan tersendiri yang akan menguntungkan Lo sebagai pengguna.

5. Yang Namanya Handphone Murah, Kalo Rusak Atau Hilang Gak Akan Terlalu Rugi, Bro!

Yang namanya musibah kita gak akan pernah tau kapan itu akan terjadi, Bro. Kalo misalnya handphone Lo hilang atau rusak, dan handphone Lo itu adalah handphone yang harganya lumayan mahal maka udah pasti kerugian yang Lo alami juga akan lumayan. Tapi, kalo handphone Lo harganya biasa aja, meskipun rugi Lo gak akan mengalami kerugian yang terlalu besar, Bro. Dan ini tentunya value yang baik buat Lo.

Jadi, sebelum Lo memutuskan untuk membeli sebuah handphone, sebaiknya Lo menyesuaikan terlebih dahulu apa kebutuhan Lo. Kalo emang handphone yang murah bisa memenuhi kebutuhan Lo, buat apa Lo harus membeli hanphone yang harganya selangit? Kan yang penting fungsinya. Tapi, terserah Lo sih Bro kalo memang uangnya ada. Yang penting Lo gak mengabaikan kebutuhan Lo yang lain.

Oke deh Bro, segitu aja dari Gw. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di share ya. Trims!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini