gentlemancode.id
Tipe-tipe Teman Yang Sering Bikin Makan Hati

TIPE-TIPE TEMAN YANG SERING BIKIN MAKAN HATI

Published on Thursday, 01 September 2016

Ibarat handphone, teman yang kita miliki pasti mempunyai macam-macam tipe atau jenis yang berbeda-beda. Ada yang nyenengin ada juga yang nyebelin. Ga mungkin kan temen Lo nyenengin semua, pasti ada lah satu atau dua yang kadang mungkin bikin Elo kesel. Tapi ga masalah Bro, ini namanya bumbu dalam kehidupan Elo yang akan bikin hidup Lo kaya rasa.

Nah Bro, mungkin tipe-tipe temen dibawah ini ada dalam keseharian Lo, keberadaannya ga bisa Lo tolak karena mungkin Elo satu kantor atau satu tim dalam mengerjakan suatu project. Siapa aja? ini dia.

1. Tukang Pamer

Eh gw baru beli mobil nih BMW. Mahal sih tapi gimana ya kalo udah suka

Tipe temen kaya gini biasanya hobi banget pamer apa yang dia punya. Punya mobil baru pamer, punya HP baru pamer, pokoknya doyan banget deh dia bikin pameran. LOL. Tapi jangan iri ya Bro, rejeki udah ada yang ngatur dan ga bakal ketuker.

2. Tukang Kibul

Wah ini sih emang beneran nyebelin sih, tipe temen kaya gini ga bisa dipercaya. Omongannya ga bisa dipegang, sekarang ngomong A padahal sebenernya B.  Besok ngomong B taunya A. Ruwet dah.

3. Tukang Maksa

Eh pinjemin gw duit dong, ayolah masa ga mau minjemin. Please. Ah ga asik Lo, pelit banget sih.

Semua orang pasti ga nyaman kalo dipaksa. Si tukang maksa biasanya pengen semua apa yang dia pengen bisa dia dapet. Temen kaya gini tentu bikin kita ga nyaman kan?

4. Muka Dua

Yang ini ngeri nih Bro. Di depan lo mungkin dia baik-baikin Elo. Tapi dibelakang Lo dia nyampah-nyampahin Elo. Hampir sama nih apa Si tukang kibul, tipe temen kaya gini ga bisa dipercaya.

5. Tukang Ngatur

Kalo yang ini doyan banget nih ngatur-ngatur. Apapun dia pengen ngatur, sampe hal-hal kecil sekalipun. Kelakuannya udah kaya Bos. Tipe-tipe gini biasanya ingin mendapat pengakuan dari temen-temennya yang lain, but he doing it in a wrong way.

6. Tukang Ingkar

Suatu hari Lo janjian ama temen Lo, pas hari H Doi tiba-tiba ngebatalin dan ini udah sering banget Dia lakuin. Fix Bro, Doi adalah tukang ingkar. Mirip-mirip ama tukang kibul, temen kaya gini kurang bisa dipercaya karena komitmen dia terhadap janji tidak bisa di pegang.

7. Tukang Ngeremehin

Masa gitu aja ga bisa, cemen.

Public Enemy nih. Haha. Ya, semua orang pasti tidak suka apabila mereka diremehkan. Tipe temen kaya gini pasti jadi musuh semua orang karena sifatnya yang suka ngeremehin orang lain.

Oke Bro, 7 tipe teman tadi mungkin pernah lo temuin salah satunya dalam keseharian Lo. Well, seperti gw bilang mereka adalah bumbu dalam kehidupan Lo yang bakal bikin hidup Lo kaya rasa. Jangan Lo benci atau lo jauhin, tapi jadiin itu sebagai pelajaran buat Lo supaya Elo ga kaya mereka.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami berharap teman-teman bisa berkunjung kembali untuk membaca artikel-artikel kami yang lain.

Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin menjadi sahabat dan ingin selalu menyajikan informasi positif yang bermanfaat untuk anak muda khususnya pria di Indonesia. Kami percaya dan yakin bahwa kekuatan sebuah tulisan selain dapat memberikan wawasan juga dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang bisa menjadi solusi bukan menjadi sebuah masalah.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, sukses buat teman-teman semua, have a nice day!

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini