gentlemancode.id
Tipe-tipe Temen Seperti Ini Harus Kita Jaga Kelestariannya

TIPE-TIPE TEMEN SEPERTI INI HARUS KITA JAGA KELESTARIANNYA

Published on Tuesday, 30 August 2016

Dalam kehidupan kita sehari-hari, tentu kita dikelilingi oleh berbagai macam jenis teman. Ada yang ngeselin dan ada juga yang ngangenin. Nah Bro, ada loh tipe-tipe temen yang keberadaannya mungkin bisa dibilang cukup langka, hal ini tentu butuh perhatian kita untuk menjaga "kelestariannya".

Yang kaya gimana sih Bro temen yang harus kita jaga keberadaan dan kelestariannya? Oke, berikut ini Gw Genta akan ngasi tau elo temen yang kaya gimana aja yang harus lo jaga biar keberadaannya tetap ada disekitar lo.
 

1. Si Bijaksana

Si bijaksana biasanya tipe orang yang mempunyai pemikiran yang mendalam terhadap suatu hal. Tidak suka menghakimi, tidak suka menyalahkan dan bisa memberikan wejangan yang menenangkan. Keberadaan teman seperti ini akan sangat berarti dalam hidup lo. Ketika lo butuh wejangan atau ingin sekedar bercerita mengenai masalah lo, lo bisa datengin si bijaksana ini. Dijamin lo akan lebih nyaman untuk bercerita dan dapet solusi darinya.

So, jangan sampe temen model kaya gini jauh dari hidup lo ya Bro.

2. Si Tukang traktir

Ini favorit semua orang nih. Lo harus jaga baik-baik temen kaya gini, apalagi kalo misalnya elo anak kos. Punya temen kaya gini pasti bisa membantu elo pas elo lagi boke. Biasanya temen kaya gini sering banget nih traktir temen-temennya. Enak dah punya teman kaya gini, serius. Tapi jangan keseringan mita traktir juga ya Bro, itu mah elo ga tau malu kalo gitu. Haha.

3. Si Penghibur

Keberadaannya suka bikin elo kangen. Kalo ga ada dia suasana ga rame Bro. Kadang ngeselin tapi juga asik. Temen kaya gini bakal ngasi warna buat hari-hari elo jadi lebih berwarna. Jangan dijauhin Bro temen kaya gini, elo bakal awet muda kalo temenan ama dia. Ketawa mulu soalnya.

4. Si Wikipedia

Sesuai namanya, temen tipe ini bakal jadi tempat elo nanya. Doi tahu banyak mengenai berbagai hal. Lo ga usah ribet googling, tinggal tanya aja ama dia. Pasti tau deh.

5. Si Religius

Hidup itu harus seimbang Bro. Lo butuh temen tipe ini, jangan lo jauhin. Gimanapun juga, lo butuh tau soal agama. Si religius biasanya tau mengenai berbagai hal mengenai agama. Temen tipe ini bakal nuntun elo jalan dijalan yang bener Bro. Jangan sampe jauh dari temen seperti ini ya Bro.

Nah bro, 5 tipe temen ini harus dijaga nih jangan sampe dijauhin. Gimanapun juga kehidupan kita tidak akan pernah lepas dan akan selalu membutuhkan kehadiran teman-teman kita tentunya.

Masih punya tipe-tipe temen yang lain yang bisa lo share? tulis di kolom komentar ya bro, berikut penjelasannya.

Keep in touch with us!
IG: @gentlemancode
FB: @gentlemancode.id
Twitter: @gentlemancodeid
Youtube: http://bit.ly/gentlemancodeyoutube

We welcome a Brotherhood relation for business, collaboration or partnership:
Email: hello@gentlemancode.id

KOMENTAR
terpopuler
Tekan enter untuk mulai mencari atau ESC untuk menutup kotak pencarian ini